Tersangka Pembunuhan Honorer Dishub Selama ini Meresahkan Masyarakat

Tersangka Pembunuhan Honorer Dishub Selama ini Meresahkan Masyarakat

LINGGAUPOS.CO.ID – Tersangka Alam Kembang alias Mbong (60) yang diduga melakukan pembunuhan terhadap Al Bostomi alias Abus (49), ternyata memang membuat resah masyarakat.

Informasi diterima, Mbong ini mengalami sedikit gangguan jiwa. Kesehariannya Mbong tinggal di Kelurahan Lubuk Durian Watas.

Perilaku Mbong semakin hari, sangat meresahkan warga setempat, khususnya warga RT 05 Kelurahan Kayu Ara.

“Mbong ini dikenal beringasan dan sering membawa pisau dipinggang. Bahkan pelaku sudah dua kali ditangkap Polisi. Kini berulah lagi, sampai korbannya meninggal dunia,” jelasnya

BACA JUGA:Honorer Dishub Lubuklinggau Tewas Ditusuk, Pelakunya Diduga Alami Gangguan Jiwa

Lurah Kayu Ara Edi Susanto membenarkan, Mbong memang sudah meresahkan dan sejak kejadian, warga berharap Mbong segera ditangkap.

Takutnya nanti ada korban lain yang menjadi sasarannya.  Sebab ada juga informasi dari warga bahwa Mbong masih keliaran di sekitar Kelurahan Kayu Ara.

“Warga ada yang takut ke kebun karena ketemu dengan Mbong,” kata Lurah.

Seperti diketahui, Mbong ditangkap petugas di Muara Kelingi, karena diduga menusuk Al Bustomi alias Abus hingga meninggal dunia, di acara hajatan, Senin (27/6/2022)sekitar pukul 22.00 Wib, di Jl. Garuda Rt.4 Kelurahan Kayu Ara Kecamatan Lubuklinggau Barat l. (*)

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Linggau Pos Online (@linggaupos_online)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: