Liga Konferensi Europa: Prediksi Real Betis vs Copenhagen, Jumat 25 Oktober 2024, Kick Off 02.00 WIB

Liga Konferensi Europa: Prediksi Real Betis vs Copenhagen, Jumat 25 Oktober 2024, Kick Off 02.00 WIB

Real Betis vs Copenhgaen--instagram: kevindiks2

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Konferensi Europa musim 2024/2025 memasuki matchday ke-2, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Real Betis vs Copenhagen, pada jumat 25 oktober 2024, kick off dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa meneisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Real Betis vs Copenhagen, Liga Konferensi Europa

Preview

BACA JUGA:Geger, Dokter Muda di OKU Ditemukan Tewas Diduga Gantung Diri di Belakang Ruang Praktek

Real Betis akan menjadi tuan rumah dan menjamu Copenhagen pada matchday ke-2 Liga Konferensi Europa ini di kandang mereka yaitu Stadion Benito Villamarin, pada jumat dini hari nanti.

Pada laga perdana di Liga Konferensi Europa keduanya mendapatkan hasil yang kurang memuaskan, baik Real Madrid maupun Copenhagen menderita kekalahan.

Real Betis mendapatkan hasil kalah saat bertandang ke markas Legia Warszawa dengan skor tipis 1-0 di matchday ke-1.

Setali tiga uang dengan Real Betis, Copenhagen juga mendapatkan hasil kalah saat menjamu Jagiellonia Bialystok dengan skor 1-2 di matchday ke-1.

BACA JUGA:Ratna Machmud Komitmen Bangun Musi Rawas Tanpa Membedakan SARA

Head to Head

Pertandingan di matchday ke-2 Liga Konferensi Europa ini menjadi pertandingan perdana yang mempertemukan Real Madrid dan Copenhagen.

Lantas bagaimanakah pertandingan perdana yang mempertemukan keduanya pada jumat dini hari nanti?

Prediksi Susunan Pemain

BACA JUGA:Seleksi PPPK 2024, Berikut Jumlah Soal yang Diuji Beserta Bobot Nilainya

Real Betis (4-2-3-1): Adrián; Aitor Ruibal, Natan, Nobel Mendy, Romain Perraud; Johnny Cardoso, Sergi Altimira; Pablo Fornals, Juanmi, Chimy Ávila; Vitor Roque. 

Pelatih: Manuel Pellegrini.

Copenhagen (4-3-3): Nathan Trott; Giorgi Gocholeishvili, Pantelis Hatzidiakos, Kevin Diks, Marcos López; Thomas Delaney, Lukas Lerager, Magnus Mattsson; Elias Achouri, Mohamed Elyounoussi, Viktor Claesson. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: