Ustadz Devi Ahem: Yoppy Karim Anak yang Berbakti dan Dapat Menjadi Contoh

Ustadz Devi Ahem: Yoppy Karim Anak yang Berbakti dan Dapat Menjadi Contoh

Kampanye Yoppy Karim dan H Rustam Effendi di di Kelurahan Pasar Pemiri Kecamatan Lubuk Linggau Barat l--

LINGGAUPOS.CO.ID – Ustadz Devi Ahem dengan semangat berapi-api menyatakan Yoppy Karim merupakan contoh anak yang berbakti kepada orang tuanya, Rabu 16 Oktober 2024.

Hal ini disampaikan Ustadz Devi Ahem saat hadir di Kampanye dialogis Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota-Wakil Wali Kota Lubuk Linggau Nomor Urut 02 yakni H. Rachmat Hidayat - H. Rustam Effendi (Yoppy-Rustam) di Kelurahan Pasar Pemiri Kecamatan Lubuk Linggau Barat l, 

Ustadz Devi Ahem dalam kata sambutannya dengan semangat berapi-api menyampaikan bahwasanya memberikan contoh itu mudah, tapi menjadi seseorang yang dapat menjadi contoh itu yang sulit. 

Hal ini yang membuat dirinya jatuh cinta kepada Yoppy Karim, karena menurut sudut pandangnya H Rachmat Hidayat merupakan pribadi yang memiliki akidah tinggi, dan termasuk orang yang memuliakan orang tua. Tentunya perbuatan ini patut untuk dicontoh.

BACA JUGA:Kampanye, Warga Minta Gigi ke Yoppy Karim dan H Rustam Effendi

"Sebaik-baik pemimpin adalah pemimpin yang mencintai rakyatnya. Kito cinta dengan mereka benar-benar tulus dan datang dari hati, bukan karena ada kepetingan,” katanya. 

“Hal ini ada pada dalam diri Yoppy dan saya meyakini masyarakat sepakat dengan pernyataan saya,” jelasnya. 

“Dan kami meyakini bahwa Yoppy dapat memperoleh kemenangan 80% menjadi pemimpin Kota Lubuk Linggau, karena restu orang tua sudah mengiringi langkahnya," tambah Devi.

Sementara itu, Aji (37) warga Pasar Pemiri, saat diwawancarai menuturkan bahwasanya Yoppy merupakan sosok pemimpin merakyat dan dapat menjadi panutan untuk warga khususnya warga Pemiri.

BACA JUGA:Blusukan di Pasar Bukit Sulap, Yoppy-Rustam Janji Akan Beri Solusi Persoalan Pedagang

"Kami sangat paham dengan kak Yoppy. Jauh sebelum mencalonkan diri menjadi Wali Kota, dirinya sudah banyak membantu kami,” katanya. 

“Beliau merupakan orang yang senantiasa menerima setiap keluhan kami dan selalu dapat memberikan solusi untuk permasalahan kami," ucap Aji.

Warga Muara Enim, Mesat dan Sukajadi  Inginkan Kesejahteraan Merata

Sementara itu, terbendung lagi, ratusan warga Kelurahan Muara Enim padati acara Kampanye dialogis Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota-Wakil Wali Kota Lubuk Linggau Nomor Urut 02 yakni H. Rachmat Hidayat - H. Rustam Effendi (Yoppy-Rustam) di Kelurahan Muara Enim Kecamatan Lubuk Linggau Barat l, Rabu 16 Oktober 2024.

BACA JUGA:Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Naik Becak, Massa Digoyang Anisa Bahar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: