UEFA Nations League: Prediksi Polandia vs Portugal, Minggu 13 Oktober 2024, Kick Off 01.45 WIB

UEFA Nations League: Prediksi Polandia vs Portugal, Minggu 13 Oktober 2024, Kick Off 01.45 WIB

Polandia vs Portugal--instagram: cristiano

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal UEFA Nations League musim 2024/2025 memasuki matchday ke-3, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Polandia vs Portugal, pada minggu 13 oktober 2024, kick off dimulai pada pukul 01.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Polandia vs Portugal, UEFA Nations League

Preview

BACA JUGA:Nasib Peserta Seleksi PPPK 2024 yang TMS, Begini Cara Mengatasinya

Polandia akan menjadi tuan rumah dan menjamu Portugal pada matchday ke-3 UEFA Nations League ini di kandang mereka yaitu Stadion Narodowy, pada minggu dini hari nanti.

Polandia dan Portugal berada di grup 1 UEFA Nations League bersama 2 finalis lainya yaitu, Kroasia dan Skotlandia.

Saat ini Polandia berada di posisi ke-4 klasemen sementara grup 1 UEFA Nations League dengan raihan 3 poin dari 2 pertandingan.

Di 2 pertandingan tersebut Polandia dengan 1 hasil menang dan 1 pertandingan lainya berakhir dengan hasil kalah.

BACA JUGA:PPPK 2024 Ratusan Tenaga Honorer Dinyatakan TMS, Ketahui Ini Penyebabnya

Di matchday ke-1 Polandia mendapatkan kemenangan saat bertandang ke markas Skotlandia dengan skor tipis 2-3 dan kalah atas Kroasia 1-0 di matchday ke-2.

Sementara Portugal berdiri sebagai pemuncak klasemen sementara grup 1 UEFA Nations League 2024/2025 dengan mengantongi 6 poin.

6 poin tersebut didapatkan Portugal usai mengemas hasil menang di 2 pertandingan sebelumnya, mereka tampil impresif di matchday ke-1 menang atas Kroasia 2-1 dan di matchday ke-2 menang atas Skotlandia 2-1.

Head to Head

BACA JUGA:ROIS Terbukti Berpengalaman, Ini 8 Program Unggulan Non Fisik yang Akan Dijalankan Rodi Wijaya – Imam Senen

Kedua tim bisa dibilang sama kuat di total 6 pertandingan yang mempertemukan keduanya, baik Polandia maupun Portugal berhasil mengalahkan satu sama lain sebanyak 1 kali dan 4 lainya berakhir dengan hasil imbang.

Prediksi Susunan Pemain

Polandia (3-5-2): Skorupski; Bednarek, Dawidowicz, Kiwior; Frankowski, Szymanski, Zielinski, Urbanski, Zalewski; Piatek, Lewandowski.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: