Taba Lestari Siap Menangkan ROIS, Imam Senen: Kalau Ada Program Tidak Terlaksana Silahkan Protes Kami

Taba Lestari Siap Menangkan ROIS, Imam Senen: Kalau Ada Program Tidak Terlaksana Silahkan Protes Kami

Calon Wakil Wali Kota Lubuk Linggau Imam Senen menegaskan, jika ROIS dipercaya memimpin programnya tidak jalan, silahkan protes.--

LINGGAUPOS.CO.ID – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau H Rodi WijayaImam Senen (ROIS) siap diprotes jika dipercaya memimpin program yang dijanjikan tidak terealisasi kepada masyarakat.

Penegasan ini disampaikan Calon Wakil Wali Kota Lubuk Linggau Imam Senen saat kampanye dialogis di Posko ROIS Taba Lestari, Kecamatan Lubuk Linggau Timur I, Kamis, 10 Oktober 2024 malam.

Diketahui pasangan ROIS jika terpilih memimpin Kota Lubuk Linggau akan menjalan program fisik dan non fisik untuk mewujudkan Linggau SENYUM.

Adapun program fisik yang akan dijalankan yakni Linggau Senyum Bebas Masalah Sampah, Senyum Untuk Air Bersih. Lalu program Senyum Untuk Pasar Rakyat yang Nyaman dan Senyum Untuk Linggau Mulus dan Linggau Terang.

BACA JUGA:ROIS Terbukti Berpengalaman, Ini 8 Program Unggulan Non Fisik yang Akan Dijalankan Rodi Wijaya – Imam Senen

Sedangkan untuk program non fisik yakni bidang kesehatan, pendidikan, keagamaan, ekonomi dan UMKM.

Lalu bidang pemberdayaan dan Sosial Kemasyarakatan, Pertanian dan Perkebunan, Pemuda dan Lapangan Pekerjaan serta Pemerintahan dan Demokrasi.

Imam Senen juga menegaskan, dalam Pilkada Lubuk Linggau pasangan ROIS tidak memasang target yang spesifik. Namun dirinya yakin bersama rakyat akan memenangkan Pilkada Lubuk Linggau 2024.

“Kami tidak menetapkan target spesifik di sini, tapi kami yakin, dengan bersama-sama, kemenangan akan kita wujudkan. Kalau nanti ada program yang tidak terlaksana, silahkan protes kepada kami, itu adalah hak kalian sebagai warga Lubuk Linggau,” tegas Imam Senen.

BACA JUGA:Program Bagus Percuma Kalau Tidak Pengalaman, Rodi Wijaya – Imam Senen Sudah Terbukti

Selain itu Imam Senen menekankan kepada para simpatisan, pentingnya menjaga ketenangan dan tidak terprovokasi oleh pihak lain.

“Kalau ada yang mencoba memaksa kalian untuk memilih selain ROIS, cukup balas dengan senyuman. Tidak perlu dilawan, cukup tenang dan fokus pada tujuan kita,” pesan Imam Senen mengajak warga untuk merapatkan barisan.

Sementara itu Arif Nurrahman, selaku tuan rumah membuka acara dengan ucapan terima kasih dan rasa bangganya bisa menjadi bagian dari perjuangan memenangkan ROIS.

Diakuinya warga Taba Lestari sudah mantap, Rodi Wijaya dan Imam Senen adalah pilihan tepat. “Kami siap memberikan suara kami untuk ROIS,” tegas Arif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: