Liga 2 Indonesia: Prediksi Deltras Sidoarjo vs Persipura Jayapura, Jumat 11 Oktober 2024, Kick Off 15.00 WIB

Liga 2 Indonesia: Prediksi Deltras Sidoarjo vs Persipura Jayapura, Jumat 11 Oktober 2024, Kick Off 15.00 WIB

Deltras Sidoarjo vs Persipura Jayapura--instagram: persipurapapua1963

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga 2 Indonesia musim 2024/2025 memasuki matchday ke-5, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Deltras Sidoarjo vs Persipura Jayapura, pada jumat 11 oktober 2024, kick off dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Deltras Sidoarjo vs Persipura Jayapura, Liga 2 Indonesia

Preview

BACA JUGA:Shayne Pattynama Ngamuk ke Wasit Ahmed Al Kaf di Laga Bahrain vs Indonesia

Pertandingan yang mempertemukan Deltras Sidoarjo kontra Persipura Jayapura, pada matchday ke-5 Liga 2 Indonesia ini akan berlangsung di Stadion Brawijaya Kediri, pada jumat sore nanti.

Saat ini Deltras Sidoarjo berada di posisi ke-4 grup C klasemen sementara Liga 2 Indonesia dengan raihan 6 poin dari 4 pertandingan.

Di 4 pertandingan tersebut Deltras Sidoarjo dengan 1 hasil menang dan 3 pertandingan lainya berakhir dengan hasil imbang.

Pada pertandingan terakhirnya Deltras Sidoarjo mendapatkan hasil menang saat menjamu Persewar Waropen dengan skor 2-0.

BACA JUGA:Usai Ditahan Imbang Bahrain ini Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026

Sementara Persipura Jayapura bertengger di posisi ke-7 grup C klasemen sementara Liga 2 Indonesia 2024/2025 dengan mengantongi 1 poin.

1 poin tersebut didapatkan Persipura Jayapura usai mengemas 1 hasil menang dan 3 pertandingan lainya berakhir dengan kekalahan.

Persipura Jayapura harus berbagai poin usai hanya mampu mendapatkan hasil imbang saat bertandang ke markas Gresik United dengan skor 0-0.

Head to Head

BACA JUGA:PSSI Layangkan Protes ke FIFA Buntut Kontroversi Tambahan Waktu yang Diberikan Wasit Ahmed Al Kaf

Di atas kertas Persipura Jayapura lebih unggul dari Deltras Sidoarjo, di total 5 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Persipura Jayapura dengan 3 hasil menang dan 2 hasil imbang atas Deltras Sidoarjo.

Prediksi Susunan Pemain

Deltras FC (4-3-3): Panggih Prio Sembodho (GK); Amirul Amin, Artur Jesus, Nasir, Wahyu Jati, Amar Fadzillah, Wisal El-BUrji (C), Marten Sawery, Dwiki Mardiyanto, Safitra Ramadan Udu, Rishadi Fauzi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: