Rekam Jejak Ratna Machmud Bersih dan Penuh Dedikasi, Tahu Apa yang Dibutuhkan Masyarakat Mura

Rekam Jejak Ratna Machmud Bersih dan Penuh Dedikasi, Tahu Apa yang Dibutuhkan Masyarakat Mura

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mura Hj Ratna Machmud - Suprayitno dinilai sangat tahu apa yang dibutuhkan masyarakat. --

LINGGAUPOS.CO.ID – Selama memimpin Kabupaten Musi Rawas (Mura), rekam jejak Hj Ratna Machmud dinilai bersih dan penuh dedikasi.  

Bahkan Calon Bupati Mura berpasangan dengan Suprayitno (Ramah Pro) itu sangat tahu apa yang dibutuhkan masyarakat.


Kampanye dan pengukuhan Tim Relawan Ramah Pro --

Hal ini disampaikan Alamsyah A Manan berdasarkan pengamatannya selama 20 tahun menjadi Anggota DPRD Kabupaten Mura dalam orasi politik pada pengukuhan Tim Relawan Ramah Pro Kecamatan Muara Kelingi dan Muara Lakitan, Selasa, 8 Oktober 2024.

Pengukuhan Tim Relawan Ramah Pro di dua lokasi tersebut dihadiri ribuan masyarakat pendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mura nomor urut 1 Hj Ratna Machmud – Suprayitno.  

BACA JUGA:Gaya Pembangunan Ratna Machmud di Musi Rawas Dinilai Lebih dari Ridwan Mukti, Tim Relawan Selangit Dikukuhkan

Dihadapan ribuan massa, Alamsyah mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan penuh kepada Hj Ratna Machmud pada 27 November 2024 mendatang.

"Selama 20 tahun saya duduk di DPRD, saya telah melihat berbagai kepemimpinan yang datang dan pergi. Hj Ratna Machmud adalah sosok yang memiliki visi jelas untuk pembangunan Musi Rawas. Dengan pengalaman dan dedikasinya, saya yakin beliau mampu membawa perubahan positif bagi daerah ini," ungkap Alamsyah.

Selain menyoroti pengalaman, ia juga mengingatkan masyarakat tentang rekam jejak Ratna Machmud yang dinilai bersih dan penuh dedikasi.

Ratna Machmud dikenal sebagai figur yang memperjuangkan berbagai program pro-rakyat.

BACA JUGA:Ramah Pro Pastikan Pembangunan di Mura Merata , Tim Pemenangan 3 Kecamatan Dikukuhkan

Termasuk pengembangan infrastruktur dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, terutama di sektor pendidikan dan kesehatan.

Menurut Alamsyah, pemimpin yang dibutuhkan masyarakat yakni sosok yang tidak hanya berjanji, tetapi yang sudah terbukti mampu bekerja seperti Hj Ratna Machmud.

Diakui Alamsyah, Hj Ratna Machmud selama ini sudah menunjukkan konsistennya mewujudkan 9 program yang dijanjikan kepada masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: