Ramah Pro Pastikan Pembangunan di Mura Merata , Tim Pemenangan 3 Kecamatan Dikukuhkan

Ramah Pro Pastikan Pembangunan di Mura Merata , Tim Pemenangan 3 Kecamatan Dikukuhkan

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Mura pastikan pembangunan di era kepemimpinannya jika terpilih akan merata di seluruh wilayah --

LINGGAUPOS.CO.ID -  Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas (Mura),  Hj Ratna Machmud dan Suprayitno (Ramah Pro) patikan pembangunan periode 2025-20230 merata.

Selain masalah pembangunan, pasangan Ramah Pro juga akan memberikan beasiswa kuliah dan umroh gratis.


Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Mura pastikan pembangunan di era kepemimpinannya jika terpilih akan merata di seluruh wilayah --

Hal ini disampaikan Calon Bupati Mura Hj Ratna Machmud saat mengukuhkan Tim Relawan Ramah Pro 3 kecamatan, Minggu, 6 Oktober 2024.        

Adapun Tim Relawan Ramah Pro yang dikukuhkan Pertama di di Desa Muara Kati Baru 1, Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK).

BACA JUGA:Gaya Pembangunan Ratna Machmud di Musi Rawas Dinilai Lebih dari Ridwan Mukti, Tim Relawan Selangit Dikukuhkan

Selain di Kecamatan TPK, pengukuhan tim pemenangan juga dilakukan di Desa Jaya Tunggal, Kecamatan Jayaloka, serta Desa Bangun Jaya, Kecamatan BTS Ulu.

Pengukuhan tersebut merupakan bagian dari rangkaian kampanye untuk menghadapi Pilkada 2024 dimana pasangan ini  berkomitmen untuk terus membawa kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Musi Rawas.

Dalam setiap pengukuhan, pasangan Hj Ratna Machmud dan Suprayitno menyampaikan visi-misi mereka yang diantaranya adalah meningkatkan kualitas infrastruktur, pendidikan, dan kesejahteraan masyarakat.

Hj Ratna Machmud dalam sambutannya mengatakan akan terus bekerja keras untuk memastikan pembangunan yang merata di setiap kecamatan.

BACA JUGA:Kloning Ramah Pro Ada di Mana-mana, Hj Ratna Machmud: Perjuangan Ini Milik Kita Semua

"Bukan hanya itu, ada beasiswa untuk 200 anak kuliah dan 150 orang umroh. Selain itu, berobat gratis hanya menggunakan KTP," katanya.

Suprayitno yang ikut mendampingi Hj Ratna Machmud, menambahkan bahwa Ramah Pro fokus pada peningkatan pelayanan publik dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Pada kesempatan itu, Zulkifli Lubis, tokoh masyarakat yang dikenal sebagai pendukung  fanatik pasangan Ramah Pro, turut memberikan orasi politik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: