J League Cup: Prediksi Yokohama F. Marinos vs Nagoya Grampus, Rabu 9 Oktober 2024, Kick Off 17.00 WIB

J League Cup: Prediksi Yokohama F. Marinos vs Nagoya Grampus, Rabu 9 Oktober 2024, Kick Off 17.00 WIB

Yokohama F. Marinos vs Nagoya Grampus--instagram: yokohamaf.marinos

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal J League Cup musim 2024/2025 memasuki babak semifinal leg ke-1, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Yokohama F. Marinos vs Nagoya Grampus, pada rabu 9 oktober 2024, kick off dimulai pada pukul 17.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Yokohama F. Marinos vs Nagoya Grampus, J League Cup

Preview

BACA JUGA:Netizen: Pencuri Jengkol Tewas Dikeroyok Massa, Aksinya Meresahkan Warga

Pertandingan yang mempertemukan Yokohama F. Marinos kontra Nagoya Grampus di babak semifinal leg ke-1 J League Cup ini akan berlangsung di Stadion Nissan.

Yokohama F. Marinos mendapatkan hasil menang dengan agregat 4-7 atas Consadole Sapporo di babak perempat final.

Di leg ke-1 Yokohama F. Marinos mendapatkan hasil menang atas Consadole Sapporo dengan skor telak 6-1, sementara di leg ke-2 kalah dengan skor 3-1.

Sementara Nagoya Grampus harus bersusah paya lolos ke babak semifinal saat menghadapi Sanfrecce di babak perempat final.

BACA JUGA:Emak Emak Batu Urip Taba Teriakan Linggau Juara Menang

Usai agregat imbang 2-2 di leg ke-1 dan leg ke-1, Nagoya Grampus lolos usai melewati babak adu penalti dengan skor (1-3).

Saat ini Yokohama F. Marinos bertengger di posisi ke-12 klasemen sementara J1 League dengan raihan 41 poin dari 32 pertandingan.

Di 32 pertandingan tersebut Yokohama F. Marinos dengan 12 hasil menang, 5 hasil imbang dan 15 lainya berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Yokohama F. Marinos mendapatkan hasil kalah saat bertandang ke markas Kashiwa Reysol dengan skor tipis 1-0.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Jadi Pembina Upacara, Ingatkan Pelajar MAN 1 Lubuk Linggau Siapkan Diri dengan Kompetensi

Sementara Nagoya Grampus bertengger di posisi ke-9 klasemen sementarta J1 League dengan mengantongi 46 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: