Kualifikasi Piala Dunia 2026: Prediksi Bahrain vs Indonesia, Kamis 10 Oktober 2024, Kick Off 23.00 WIB

Kualifikasi Piala Dunia 2026: Prediksi Bahrain vs Indonesia, Kamis 10 Oktober 2024, Kick Off 23.00 WIB

Bahrain vs Indonesia--instagram: timnas.indonesia

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 memasuki matchday ke-3, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Bahrain vs Indonesia, pada kamis 10 oktober 2024, kick off dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Bahrain vs Indonesia, Kualifikasi Piala Dunia 2026

Preview

BACA JUGA:PT Pertamina EP Zona 4 Catatkan Keberhasilan Pemboran dengan Produksi Melampaui Ekspetasi

Pertandingan yang mempertemukan Bahrain kontra Indonesia di matchday ke-3 Grup C Putaran Ke-3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia ini akan berlangsung di National Bahrain pada kamis malam nanti.

Bahrain dan Indonesia berada di grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia bersama 4 finalis lainya yaitu, Jepang, Arab Saudi, Australia dan Cina.

Saat ini Bahrain berada di posisi ke-3 klasemen sementara Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dengan raihan 3 poin dari 2 pertandingan.

Di 2 pertandingan tersebut Bahrain mendapatkan 1 hasil menang dan 1 pertandingan lainya berakhir dengan kekalahan.

BACA JUGA:Warga Lubuk Aman Inginkan Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Pimpin Lubuk Linggau

Di matchday ke-1 Bahrain mendapatkan hasil menang menghadapi Australia dengan skor tipis 0-1, di matchday ke-2 kalah atas Jepang dengan skor telak 0-5.

Sementara Indonesia bertengger di posisi ke-4 klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dengan mengantongi 2 poin.

2 poin tersebut didapatkan Indonesia usai mendapatkan hasil imbang dari 2 pertandingan sebelumnya.

Mendapatkan hasil imbang atas Arab Saudi dengan skor 1-1 di matchday ke-1 dan ditahan Imbang Australia 0-0 di matchday ke-2.

BACA JUGA:Rekam Jejak Ratna Machmud Bersih dan Penuh Dedikasi, Tahu Apa yang Dibutuhkan Masyarakat Mura

Head to Head

Di atas kertas Bahrain lebih unggul dari Indonesia, di total 4 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Bahrain dengan 3 hasil menang dan 1 kali kalah dari Indonesia.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: