Suami Istri di Palembang Terekam CCTV Curi Motor N-Max yang Sedang Parkir, Begini Aksinya

Suami Istri di Palembang Terekam CCTV Curi Motor N-Max yang Sedang Parkir, Begini Aksinya

pasutri di Palembang Maling Motor Terekam CCTV--instagram: infopalembangterbaru

BACA JUGA:Daftar Formasi CPNS 2024 untuk Lulusan S1 Pendidikan Bahasa Inggris, Lengkap dengan Jabatan dan Kisaran Gaji

“Assalamualaikum min tolong diinformasikan telah terjadi pencurian sepeda motor oleh dua orang pasangan suami istri di daerah Sako Baru didekat SMP Negeri 27 Palembang,” tulisan caption pada unggahan tersebut.

Dalam unggahan itu pun diungkapkan bahwa pelaku adalah sepasang suami istri, korban pun nampaknya meminta tolong agar video pencurian itu bisa tersebar luas.

“Pelaku laki bini yang mencuri motor itu datang ke lokasi mengendarai sepeda motor Honda Beat Street, ada bukti rekaman CCTV tetapi kurang jelas wajah kedua pelakunya min, tolong disebarluaskan min,” lanjut tulisan pada postingan tersebut.

Dikatakan juga bahwa korban dalam kejadian ini adalah seorang perempuan, korban memarkirkan motornya di lokasi kejadian dengan maksud untuk membeli model di dekat sana. Lalu, 5 menit kemudian datanglah kedua pelaku.

BACA JUGA:Daftar Formasi Jabatan CPNS 2024 untuk Lulusan S1 Pendidikan

“ Tak lama pelaku cowok langsung merusak kunci kontak motor korban dengan menggunakan kunci letter T sedangkan pelaku yang cewek menunggu di atas motor. Kejadiannya cepat nian tidak sampai 1 menit kedua pelaku itu langsung berhasil membawa kabur motor korban," lanjutnya.

Adapun dari informasi yang beredar, diketahi jika korban dalam kejadian ini telah melaporkan peristiwa yang dialaminya tersebut ke pihak kepolisian setempat.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: