Semarak Hari Pengayoman ke-79, Lapas Lubuk Linggau Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan Adakan Donor Darah

Semarak Hari Pengayoman ke-79, Lapas Lubuk Linggau Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan Adakan Donor Darah

Kalapas Kelas IIA Lubuk Linggau, Hamdi Hasibuan foto bersama usai mengadakan kegiatan donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Lubuk Linggau bagi petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Senin 5 Agustus 2024.-foto: humas lapas kelas IIA muara beliti.-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79, Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan (Sumsel) mengadakan kegiatan donor darah.

Donor darah ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Lubuk Linggau bagi petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Senin 5 Agustus 2024.

Kegiatan ini disambut antusias oleh petugas dan warga binaan, pejabat struktural beserta tim kesehatan turut serta dalam kegiatan donor darah ini.  

Kalapas Kelas IIA Lubuk Linggau, Hamdi Hasibuan menjelaskan tujuan dari kegiatan ini selain merupakan rangkaian Hari Pengayoman ke-79.

BACA JUGA:Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau Kanwil Kemenkumham Sumsel Ikuti Launching Webniar Series I BPSDM Hukum dan HAM

BACA JUGA:Semarak Hari Pengayoman Ke-79, Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk sikap peduli dan sukarela kita dalam membantu sesama manusia yang bertujuan untuk memberikan kontribusi dalam memenuhi kebutuhan darah nasional.

“Untuk kegiatan donor darah tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, dalam rangka memperingati Hari Pengayoman Ke- 79 serta memberikan kontribusi dalam memenuhi kebutuhan darah nasional,”katanya.

“Kami tentu berharap semoga setetes darah yang kami berikan dapat bermanfaat bagi kemanusiaan,”tutup Kalapas.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: