Biden Mundur Nyalon Presiden AS, Trump Langsung Merespon: Dia Tidak Akan Pernah Layak!

Biden Mundur Nyalon Presiden AS, Trump Langsung Merespon: Dia Tidak Akan Pernah Layak!

Biden Mundur Nyalon Presiden AS, Trump Langsung Merespon: Dia Tidak Akan Pernah Layak!--instagram: joebiden

AMERIKA SERIKAT, LINGGAUPOS.CO.ID - Donald Trump  langsung merespon atas mundurnya Joe Biden pada pencalonan Presiden Amerika Serikat (AS), ungkap bahwa Biden memang tak layak.

Joe Biden mengumumkan kemundurannya dari pencalonan Presiden Amerika Serikat (AS) 2024 dan mendapat respon tajam dari Donald Trump.

Usai Biden mengumumkan bahwa ia mundur dari pencalonan presiden AS mendatang , Donald Trump mengungkapkan bahwa Biden memang tidak layak.

Menurutnya, Joe Biden rivalnya dalam pemilihan presiden AS 2024 ini memang tak layak untuk Amerika Serikat bahkan masyarakat akan sangat menderita atas kepresidenan Biden.

BACA JUGA:4 Warga Musi Rawas Diamankan Diduga Pelaku Karhutla, Ini Pengakuannya

Hal tersebut disampaikan oleh Donald Trump melalui jejaring sosial miliknya, pada Minggu 21 Juli 2024.

“Joe Biden tidak layak mencalonkan diri sebagai presiden, dan tentu saja tidak layak untuk melayani - dan tidak akan pernah! ... Kita akan sangat menderita karena kepresidenannya,” ungkap Trump di jejaring sosial Truth Social.

Tak lupa Trump menambahkan , ia mengajak untuk memperbaiki kerusakan yang diperbuat Biden.

“Tetapi kita akan memperbaiki kerusakan yang telah dia lakukan dengan sangat cepat. BUAT AMERIKA HEBAT LAGI,” tambah Trump.

BACA JUGA:Viral, Sekelompok PNS Beli Bensin Mobil Rp10 Ribu Sambil Tertawa-Tawa, Pertamina: Kurang Etis

Seperti yang diketahui Keputusan Politikus Partai Demokrat, Biden untuk mundur terbilang signifikan atau mengagetkan mengingat belakangan ini ia terus bersikeras akan maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) AS 2024.

Namun nyatanya, pada Minggu 21 Juli 2024 kemarin Joe Biden yang Presiden AS saat ini mengungkapkan bahwa ia akan mundur pada pencalonan Pilpres mendatang.

Politikus berusia 81 tahun itu sepertinya telah menerima tekanan yang diawali dengan penampilan buruknya dalam debat yang menimbulkan kekhawatiran atas kesehatannya.

Bahkan, Biden menjadi presiden pertama dalam sejarah AS yang menarik diri di menit-menit akhir dalam sebuah kompetensi pemilu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: