Biden Mundur Nyalon Presiden AS, Trump Langsung Merespon: Dia Tidak Akan Pernah Layak!

Biden Mundur Nyalon Presiden AS, Trump Langsung Merespon: Dia Tidak Akan Pernah Layak!

Biden Mundur Nyalon Presiden AS, Trump Langsung Merespon: Dia Tidak Akan Pernah Layak!--instagram: joebiden

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi HP Vivo Murah Rp1 Jutaan yang Cocok untuk Pelajar dan Mahasiswa

“Meskipun saya berniat untuk kembali mencalonkan diri, saya percaya bahwa demi kepentingan partai dan Negara, saya akan mundur dan hanya berfokus untuk memenuhi tugas-tugas saya sebagai Presiden di sisa masa jabatan saya,” ujar Biden dalam surat yang ia buat di media sosial X.

Pesan yang di media sosial X tersebut diunggahnya ketika Biden sendiri dalam masa pemulihan dari Covid-19 di rumah pantainya di Delaware.

Biden juga mengatakan jika dirinya akan berbicara kepada publik AS akhir pekan ini secara lebih rinci tentang keputusannya tersebut.

Partai Demokrat kini terjerumus ke dalam kekacauan dan perlu mencari kandidat baru sebelum Pilpres AS pada November mendatang.

BACA JUGA:Heboh, 2 Pemuda Asal Baturaja Dibegal di Martapura, Motor dan Barang Berharga Raib, Begini Modus Pelaku

Dalam hal ini wakil Presiden Kamala Harris digadang-gadangkan jadi sosok yang akan dipilih oleh Partai Demokrat untuk menggantikan Biden maju Pilpres AS 2024. 

Selain itu, keputusan Biden untuk mundur juga menutup periode yang menegangkan dan kacau dalam pemilu AS, sebab sebelumnya Trump berhasil selamat dari upaya pembunuhan di sebuah rapat umum kampanye pada 13 Juli 2024 kemarin. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: