Tahanan di Jambi Kabur Usai Sidang Masih Belum Ditemukan, Ini yang Dilakukan Petugas Gabungan

Tahanan di Jambi Kabur Usai Sidang Masih Belum Ditemukan, Ini yang Dilakukan Petugas Gabungan

Tahanan di Jambi Kabur Usai Sidang Masih Belum Ditemukan, Ini yang Dilakukan Petugas Gabungan --instagram: infojambi.id

JAMBI, LINGGAUPOS.CO.ID - Seorang tahanan yang kabur usai jalani sidang di Pengadilan Negeri  Sarolangun  JAMBI masih belum ditemukan, ini yang dilakukan petugas.

Seorang tahanan di Jambi yang baru-baru ini berhasil melarikan diri usai jalani sidang di pengadilan masih belum ditemukan.

Terpidana tersebut kabur usai jalani sidang di pengadilan negeri (PN) Sarolangun, Jambi pada Rabu, 10 Juli 2024.

Lantas dalam melakukan pencarian terhadap tahanan yang kabur itu, keluhan petugas gabungan sisir hutan di belakang pengadilan tempat tahanan melarikan diri. Namun, hingga berita ini turun belum juga ditemukan.

BACA JUGA:Go Steak & Coffee Palembang Buka Lowongan Kerja untuk 5 Posisi

Sementara itu, Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya mengatakan bahwa pencarian terhadap tahanan bernama Sandit akan terus dilakukan.

Pencarian ini pun melibatkan tim gabungan anggota Polres Sarolangun, Kodim, dan Kejari Sarolangun untuk mencari tahanan yang kabur itu.

Bahkan tim gabungan pun telah membuka posko di Pengadilan Negeri Sarolangun, lokasi dimana Sandit menghilang.

Dalam hal ini pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat bagi yang mendapatkan informasi terkait keberadaan Sandit diharap bisa segera melapor ke petugas.

BACA JUGA: Resep Bayam 2 Telur, Solusi Untuk Anak Yang Tidak Suka Sayur

Adapun,  video detik-detik seorang tahanan melarikan diri itu juga telah  beredar luas di media sosial, tervonis bernama Sandit itu melarikan diri usai mengikuti sidang di PN Sarolangun.

Sebelumnya telah diberitakan, Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan detik-detik seorang tahanan di Sarolangun Jambi kabur dari rombongan usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri.

Diketahui tahanan yang kabur tersebut bernama Sadit (37) ia kabur usai jalani proses sidang di pengadilan Negeri Sarolangun, Jambi pada Rabu 10 Juli 2024 sore.

Tahanan tersebut melarikan diri dari rombongan pada saat akan dibawa ke mobil tahanan. Aksi tahanan yang kabur ini terekam cctv dan beredar di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: