Liga Utama Norwegia: Prediksi Kristiansund BK vs Fredrikstad FK, Selasa 9 Juli 2024, Kick Off 00.00 WIB

Liga Utama Norwegia: Prediksi Kristiansund BK vs Fredrikstad FK, Selasa 9 Juli 2024, Kick Off 00.00 WIB

Liga Utama Norwegia: Prediksi Kristiansund BK vs Fredrikstad FK, Selasa 9 Juli 2024, Kick Off 00.00 WIB--instagram: kristiansundbk

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Utama Norwegia (Eliteserien) musim 2024 memasuki pekan ke-13 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Kristiansund BK vs Fredrikstad FK, pada selasa 9 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 00.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Kristiansund BK vs Fredrikstad FK, Liga Utama Norwegia (Eliteserien)

Preview

BACA JUGA:Pelaku Pembacokan LC di Lubuk Linggau Juga Luka, ini Kondisinya

Kristiansund BK akan menjadi tuan rumah dan menjamu Fredrikstad FK, pada matchday ke-13 Liga Utama Norwegia kali ini di kandang mereka yaitu Stadion Aker, pada dini hari nanti.

Saat ini tuan rumah Kristiansund BK berada di posisi ke-11 klasemen sementara Liga Utama Norwegia dengan raihan 14 poin dari 13 pertandingan.

Di 13 pertandingan tersebut Kristiansund BK dengan tiga hasil menang, lima hasil imbang dan lima pertandingan berakhir dengan kekalahan.

Sementara Fredrikstad FK bertengger di posisi ke-5 klasemen sementara Liga Utama Norwegia dengan mengantongi 22 poin sepanjang musim ini.

BACA JUGA:Copa Argentina: Prediksi Rosario Central vs Barracas Central, Selasa 9 Juli 2024, Kick Off 02.00 WIB

22 poin tersebut didapatkan Fredrikstad FK dari enam hasil menang, empat hasil imbang dan dua hasil kalah dari 12 pertandingan yang telah mereka lakoni di Liga Utama Norwegia sejauh ini.

Pada pertandingan terakhirnya Kristiansund BK harus berbagi poin usai hanya mampu mendapatkan hasil imbang saat bertandang ke markas Odd BK dengan skor 1-1.

Setali tiga uang dengan tuan rumah Fredrikstad FK juga mendapatkan hasil imbang saat bertandang ke markas Rosenborg dengan skor 1-1 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: