Dipindahkan Oleh Office Boy Mobil Brio Tabrak Tiang di Dalam Showroom Honda di Palembang

Dipindahkan Oleh Office Boy Mobil Brio Tabrak Tiang di Dalam Showroom Honda di Palembang

Dipindahkan Oleh Office Boy Mobil Brio Tabrak Tiang di Dalam Showroom Honda di Palembang--instagram: palembangterkini.official

BACA JUGA:Pelajar di Lubuk Linggau Dikeroyok di Sekolah, 2 Terduga Pelaku Sempat Antar Korban ke Rumah

Sementara terdengar suara dalam video tersebut saat ditanya kenapa bisa terjadi seorang menjawab “Te gas (tidak sengaja di gas)”.

Adapun, Manajer Bengkel Union Honda Plaju, Dwi Oyong turut membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun, ia memastikan bahwa tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

“Benar, ada musibah tadi di showroom kami, mobil menabrak kaca masuk ke dalam. Tidak ada korban jiwa, semuanya aman,” ungkapannya.

Menurutnya, kejadian ini merupakan human error dari salah satu pegawainya. Namun, kata Dwi, pegawai tersebut masih belum dapat dimintai keterangan.

BACA JUGA:HP Realme GT 6T Meluncur di Pasar Global, Bawa Layar 6.000 Nits Hingga Snapdragon 7+ Gen 3

Dalam kesempatan ini, Dwi juga menyampaikan permintaan maaf kepada konsumennya yang berada di lokasi saat musibah tersebut terjadi.

“Kami minta maaf terhadap pelanggan atas kejadian tersebut sehingga menyebabkan pelayanan sempat terganggu. Ini adalah musibah yang tidak dapat kami prediksi,” kata Dwi. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: