HP Realme GT 6T Meluncur di Pasar Global, Bawa Layar 6.000 Nits Hingga Snapdragon 7+ Gen 3

HP Realme GT 6T Meluncur di Pasar Global, Bawa Layar 6.000 Nits Hingga Snapdragon 7+ Gen 3

Realme GT 6T.--Instagram @realmemalaysia

LINGGAUPOS.CO.ID – Realme selaku vendor HP asal China secara resmi meluncurkan HP Realme GT 6T di pasar global pada Kamis, 20 Juni 2024.

Melansir dari laman resmi Realme yang dikutip pada Jumat, 21 Juni 2024, HP ini meluncur bersamaan dengan HP flagship Realme GT 6 di Milan, Italia.

Menurut informasi, HP Realme GT 6T ini diposisikan sebagai adik dari HP Realme GT 6.

Oleh sebab itu, HP Realme GT 6T ini juga dibekali oleh beberapa fitur unggulan yang ada pada HP Realme GT 6.

BACA JUGA:Realme C61: HP Murah yang Siap Gebrak Pasar dengan Desain Mirip iPhone, Cek Spesifikasinya

Selain itu juga, HP Realme GT 6T ini juga hadir degan membawa layar yang super terang yakni tingkat kecerahan maksimal mencapai hingga 6.000 nits.

Soal dayanya, Realme GT 6T ini dibekali juga dengan baterai berkapasitas 5.500mAh yang didukung oleh pengisian daya cepat 120Hz, kamera 50MP, serta sistem pendingin Iceberg Vapor Cooling System yang sama seperti HP Realme GT 6.

Adapun perbedaan utama dari HP Realme GT 6T ini yakni ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 7+ Gen 3 dengan fabrikasi 4nm.

Sementara itu, chipset ini juga dipadankan dengan RAM hingga 12GB serta penyimpanan media hingga 512GB.

BACA JUGA:Hanya Rp1 Jutaan! Intip Spesifikasi Canggih HP Realme Note 50 dan Harganya di Pasaran Indonesia

Agniezka Frackowiak selaku Sales Head Realme Poland menyebut bahwa HP ini ditenagai oleh chipset yang punya skor benchmark AnTuTu melebihi 1,5 juta.

"Smartphone ini ditenagai chipset Snapdragon 7 Plus Gen 3. Chipset flagship ini memiliki skor benchmark AnTuTu melebihi 1,5 juta, dengan fitur yang mirip seperti Snapdragon 8 Gen 3," ujar Sales head, Realme Poland Agnieszka Frackowiak.

Sedangkan untuk kakaknya ini, HP Realme GT 6 diotaki oleh chipset Snapdragon 8s Gen 3 (4nm) yang dipadukan oleh RAM hingga 16GB serta penyimpanan media hingga 512 GB.

Mengenai spesifikasi layarnya, HP ini hadir dengan panel AMOLED 6,78 inci, resolusi 1,2K, refresh rate 120Hz, dengan tingkat keceraha layar puncak 6.000 nits, hingga dilindungi oleh kaca Corning Gorilla Glass Victus 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: