Pengakuan OB yang Pindahkan Mobil Baru Menabrak Showroom Palembang, Begini Nasibnya

Pengakuan OB yang Pindahkan Mobil Baru Menabrak Showroom Palembang, Begini Nasibnya

Pengakuan OB yang Pindahkan Mobil Baru Menabrak Showroom Palembang, Begini Nasibnya--instagram: palembangterkini.official

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Pengakuan dari Office Boy (OB) yang pindahkan mobil baru tetapi kemudian menabrak tiang dan kaca di showroom Palembang, begini nasibnya.

Office Boy yang videonya viral lantaran tabrakan mobil baru berjenis brio ke dalam showroom kini telah meminta maaf dan mengakui perbuatannya.

OB tersebut diketahui  bernama Abdul Majid (37), belakangan ia pun meminta maaf atas peristiwa yang terjadi itu.

Saat itu, Abdul ini bermaksud mau memindahkan mobil brio tersebut, namun justru menabrak tiang dan kaca di dalam Showroom. Peristiwa ini terjadi pada Kamis, 19 Juni 2024.

BACA JUGA:Geger! Mayat Ditemukan Karyawan Toko, Rupanya Dibunuh Putri Kandung Sendiri

Hal itu menyebabkan kaca di salah satu sisi showroom menjadi pecah berserakan, hingga menimbulkan kepanikan dari orang-orang yang ada di dalam showroom.

Dalam pengakuannya, Abdul berniat memindahkan mobil baru itu untuk mempermudah dirinya membersihkan kaca showroom.

Namun, ia salah menginjak pedal mobil manual milik PT Honda Union Palembang yang berada di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan 9/10 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I.

“Saya mau bersihkan kaca showroom. Karena rawan kena mobil, jadi saya inisiatif pindahkan. Ternyata salah injak pedal,” ungkapnya pada Senin, 24 Juni 2024.

BACA JUGA:Pedagang Balon di Palembang Laporkan Mantan Bos Ke Polisi, Diduga Tersulut Berita Bohong

Dalam hal ini, warga Lorong Swadaya, Jalan Puncak Sekuning Palembang tersebut mengungkapkan permintaan maafnya terhadap perusahaan dan konsumen yang ada saat kejadian.

“Saya pribadi mohon maaf kepada perusahaan dan pelanggan yang terganggu. Ini murni kelalaian saya. Alhamdulillah tidak ada yang menjadi korban,” lanjutnya.

Dalam pengakuannya, Abdul pun berkata jika saat itu ia tak meminta izin ke pihak manajemen karena hanya berniat memindahkan mobil sedikit.

Namun sayangnya, ia tak sengaja menginjak pedal gas sehingga mobil melaju dan menabrak kaca showroom.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: