Dipindahkan Oleh Office Boy Mobil Brio Tabrak Tiang di Dalam Showroom Honda di Palembang

Dipindahkan Oleh Office Boy Mobil Brio Tabrak Tiang di Dalam Showroom Honda di Palembang

Dipindahkan Oleh Office Boy Mobil Brio Tabrak Tiang di Dalam Showroom Honda di Palembang--instagram: palembangterkini.official

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Mobil Brio tabrak tiang di dalam Showroom Honda di Plaju Palembang, saat akan dipindahkan oleh seorang office boy (OB).

Heboh di media sosial sebuah mobil Honda Brio yang hendak dipindahkan  menabrak kaca dinding pembatas yang berada di dalam showroom Union Honda di Plaju Palembang, Sumatera Selatan.

Diketahui mobil tersebut saat itu sedang ingin dikendalikan oleh seorang Office Boy (OB) yang bekerja di sana dengan maksud untuk memindahkannya.

Namun, kemalangan justru terjadi, mobil yang akan dipindahkan tersebut justru menabrak tiang di dalam Showroom tersebut. Peristiwa ini terjadi pada Kamis, 19 Juni 2024.

BACA JUGA:HP Murah Hadir Lagi! Redmi A3x Bawa Memori Lega dan Usung Chipset Unisoc T603, Intip Harganya

Hal itu menyebabkan kaca di salah satu sisi showroom menjadi pecah berserakan, hingga menimbulkan kepanikan dari orang-orang yang ada di dalam showroom.

Seperti yang dikutip dari unggahan instagram @palembangterkini.official, yang dikutip pada Jumat, 21 Juni 2024.

Dalam video yang beredar terlihat, mobil Honda Brio berwarna hijau stabilo itu berhenti setelah menabrak tiang pondasi dan bagian depan mobil itu terlihat ringsek.

Sementara diketahui, mobil Honda Brio itu sendiri berasal dari dalam showroom dan hendak dipindahkan oleh seorang office boy yang bekerja di sana.

BACA JUGA:Intip 5 Daftar HP Khusus Game Berat Rp1 Jutaan yang Bawa Spesifikasi Unggul di 2024 Ini

Dikatakan, mobil itu dipindahkan oleh OB karena ia berniat ingin membersihkan kaca yang ada di sana.

Namun sayangnya, ketika mobil dinyalakan mobil itu malah menabrak kaca sampai menembus masuk ke ruang tunggu showroom.

Sementara itu, terlihat juga banyak pelanggan yang sedang berada di lokasi. Beberapa bangku tunggu yang berwarna merah juga terlihat tertabrak pecahan kaca, serpihan kaca pun pun ada dimana-mana.

“Ya Allah, ini mobil baru. Astaghfirullahaladzim, siapa yang bawa mobil ini sampai tertabrak,” ujar si perekam video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: