Intip 5 Daftar HP Khusus Game Berat Rp1 Jutaan yang Bawa Spesifikasi Unggul di 2024 Ini

Intip 5 Daftar HP Khusus Game Berat Rp1 Jutaan yang Bawa Spesifikasi Unggul di 2024 Ini

HP Itel P55--Instagram @itelindonesia.

LINGGAUPOS.CO.ID – Pada era yang serba canggih karena teknologi berkembang dengan pesat, mempunyai HP yang tanggih untuk bermain game merupakan impian bagi setiap gamer.

Namun, beberapa orang ada yang beranggapan bahwa untuk dapatkan performa terbaik, calon pembeli ini harus merogoh kocek yang luamayan dalam.

Tapi tunggu! Jangan khawatir dulu, karena ada lho beberapa pilihan HP khusus game berat yang bukan hanya terjangkau, namun juga sudah dilengkapi dengan fitur canggih yang biasanya hanya dapat ditemukan pada perangkat premium.

HP ini juga telah dirancang dengan chipset yang bertenaga hingga layar dengan refresh rate yang tinggi, bahkan dirancang untuk berikan pengalaman gaming lancar hingga imersif.

BACA JUGA:HP Realme GT 6T Meluncur di Pasar Global, Bawa Layar 6.000 Nits Hingga Snapdragon 7+ Gen 3

Bayangkan saja, dalam bermain game berat seperti PUBG Mobile atau Free Fire Max dengan grafis yang tajam serta responsif, tanpa lag ataupun gangguan.

Untuk kamu yang berkeinginan membeli HP khusus bermain game berat, yuk intip lima daftarnya di bawah ini sebagai referensi bagi kamu.

1. Itel P55

Itel P55 ini tawarkan spesifikasi yang mengesankan dengan harga yang sangat terjangkau yakni dibanderol Rp1,7 juta.

BACA JUGA:Resmi Rilis! Realme GT 6 Jadi HP Pertama di Indonesia yang Bawa Spesifikasi Snapdragon 8s Gen 3

HP ini membawa layar berukuran 6,6 inci yang punya refresh rate 90Hz serta desain punch hole yang membuat pengalaman visual yang jadi lebih imersif.

Terdapat juga kamera utama beresolusi 50MP dengan kamera selfie 8MP serta LED Flash yang memungkinkan pengambilan foto yang tajam serta jernih.

Performa yang diklaim juga didukung oleh Unisoc T606, RAM 8GB, serta penyimpanan UFS 256GB, yang cukup untuk multitasking.

Mengenai dayanya, HP ini ditopang dengan baterai 5.000mAh dengan fitur pengisian daya cepat 18 watt yang menjamin daya tahan lebih lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: