Spesifikasi Infinix Zero Flip Bocor! HP Layar Lipat Ini Bakal Bawa Fast Charging 70 Watt, Begini Detailnya

Spesifikasi Infinix Zero Flip Bocor! HP Layar Lipat Ini Bakal Bawa Fast Charging 70 Watt, Begini Detailnya

Ilustrasi Infinix Zero Flip--Laman resmi GSMArena

LINGGAUPOS.CO.ID – Sejak April 2024 lalu, Infinix sempat menjanjikan bakal meluncurkan HP layar lipat pertama mereka yang diberi nama yakni Infinix Zero Flip.

Melansir dari laman resmi Infinix yang dikutip pada Minggu, 16 Juni 2024, pada awal kemunculan bocoran mengenai HP Infinix Zero Flip ini, databse IMEI akhirnya mengidentifikasi perangkat tersebut dengan nomor model-nya X6962.

Oleh sebab itu, tampaknya HP Infinix Zero Flip ini kabarnya sebentar lagi bakal segera diluncurkan sebab sudah mendapat persetujuan dari otoritas FCC.

Dikutip dari laporan Gizmochina, laman tersebut sudah membocorkan beberapa spesifikasi canggih hingga desain detail dari HP layar lipat tersebut.

BACA JUGA:Infinix GT 20 Pro: HP yang Cocok Main Free Fire dengan Chipset 8200 Ultimate dan Pendingin, Cek Harganya

Adapun melansir dari bocoran dari FCC, HP Infinix Zero Flip ini sekilas mirip dengan saudaranya yakni Tecno Phantom V2 Flip yang juga dikabarkan sedang digarap.

Mengejutkan lagi, HP layar lipat ini bakal hadir dengan kecepatan pengecasan hingga 70 watt, daya baterai tersebut jarang juga ditemukan pada HP layar lipat lainnya terkhusus dari merek kenamaan.

Bukan hanya membocorkan desain serta pengecasan, data dari FCC juga mengungkapkan bahwa kapasitas RAM serta penyimpanan HP ini dikabarkan berkisar 8GB RAM serta 512GB ROM.

Selain itu, nantinya HP Infinix Zero Flip ini juga bakal mendukung konektivitas 5G dalam berbagai band.

BACA JUGA:Infinix Zero Ultra: HP dengan Kamera Terbaik 2024, Cek Spesifikasi Lengkapnya

Diketahui, bocoran spesifikasi kunci dari FCC ini disebut bakal kemungkinan besar tak bakal lama lagi akan diperkenalkan secara luas.

Walaupun begitu, masih belum ada informasi lebih detail mengenai spesifikasi lanjutan mengenai pemakaian chipset atau pun panel yang dipakai.

HP Infinix ini juga baru-baru ini dirumorkan bakal hadirkan lini Zero Flip, bahkan HP layar lipat ini dijual dengan harga yang lebih terjangkau dari HP foldable pada umumnya.

Pasar HP layar dengan layar lipat saat ini didominasi oleh pemain besar seperti halnya HP Samsung dengan seri Z Fold serta Z Flip, adapun HP Oppo dengan seri Find N serta Find N Flip.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: