11 Pejabat Lubuk Linggau Diganti, 5 Kepala OPD Dijabat PLT, Berikut Daftarnya

11 Pejabat Lubuk Linggau Diganti, 5 Kepala OPD Dijabat PLT, Berikut Daftarnya

11 Pejabat Lubuk Linggau Diganti, 5 Kepala OPD Dijabat PLT, Berikut Daftarnya --

BACA JUGA:Alhamdulillah, 186 Pejabat Musi Rawas yang SK-nya Dibatalkan, Dilantik Ulang, Ini Jadwalnya

Atas nama Pj Wako dan Pj Sekda, dirinya mengapresiasi kepada pejabat yang telah dilantik.

Karena telah bekerja dengan sangat luar biasa, bertanggung jawab, produktif dan efektif di tempat tugas masing-masing demi untuk kemajuan Kota Lubuklinggau. 

Sekda Definitif itu bercerita dirinya pernah membaca buku tentang kerajaan Majapahit di era kejayaannya.

Dimana dalam buku tersebut, ada yang namanya Kesatria Cahaya yang bersedia memikul semua kewajiban dan tanggung jawab yang diberikan kepadanya. 

BACA JUGA:SK Pelantikan 186 Pejabat Musi Rawas Dibatalkan, Aktivis Desak Bupati Copot Kepala BKPSDM, Ini Alasannya

“Saya berharap, pejabat yang dilantik ini dapat menjadi Kesatria Cahaya bagi Pemkot Lubuk Linggau dimanapun berada,” pesan Trisko.

Rotasi JPT pada Jumat, 14 Juni 2024 menurut Trisko memiliki hikmah tersendiri. Karena merupakan pelantikan perdana sejak dirinya dilantik menjadi Pj Wali Kota Lubuk Linggau.

“Mudah-mudahan sesuai sumpah yang telah diucapkan, para pejabat yang dilantik hari ini dapat melaksanakan tugas dengan baik, amanah dan bertanggungjawab untuk kemajuan Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumsel bahkan Indonesia,” tegasnya.

Diketahui jelang Pemilihan Umum Kepala dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuk Linggau ganti 11 pejabat.

BACA JUGA:Mau Idul Adha 2024, Toko di Jakabaring Palembang Dibobol Maling Puluhan Dus Dagangan Hilang

Pelantikan 11 pejabat yang diganti menjelang Pilkada Lubuk Linggau itu dilaksanakan keluarnya izin dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri). 

Berikut 11 nama pejabat yang dilantik menjelang Pilkada Serentak 2024 di Kota Lubuk Linggau.

1. Heri Suryanto sebelumnya Kepala DP3APM Kota Lubuk Linggau dilantik menjadi Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

2. Heri Zulianta jabatan sebelumnya Kepala Dinas Pariwisata Kota Lubuk Linggau dilantik menjadi Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: