PT Gree Electric Appliance Indonesia Buka Lowongan Kerja, Penempatan Area Lubuk Linggau, Cek Kualifikasinya

PT Gree Electric Appliance Indonesia Buka Lowongan Kerja, Penempatan Area Lubuk Linggau, Cek Kualifikasinya

PT Gree Electric Appliance Indonesia Buka Lowongan Kerja, Penempatan Area Lubuk Linggau, Cek Kualifikasinya-Tangkap Layar-https://gree.id/id

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – PT Gree Electric Appliance Indonesia membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan untuk berkarir sebagai Promotor / SPG / SPB untuk penempatan di area Kota LUBUK LINGGAU.

PT Gree Electric Appliance Indonesia adalah perusahaan produsen pendingin udara internasional yang memadukan riset dan pengembangan, pemasaran, serta layanan terpadu.

Gree Indonesia masuk ke pasar Indonesia pada bulan Juli, 2015 dan berkantor pusat di Jakarta, dengan total 13 kantor cabang di Indonesia.

Gree adalah satu-satunya merek industri pendingin udara asal Tiongkok yang dinobatkan menjadi "World Brand" (merek dunia). Hal tersebut dibuktikan dengan tersebarnya unit pendingin udara di lebih dari 200 negara dan wilayah di seluruh dunia.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di PT Dua Samudra Logistik Palembang, Posisi Admin Monitoring Kendaraan, Cek Informasinya

Tanpa terkendala dengan perusahaan yang baru masuk ke Indonesia, kini Gree Indonesia sudah mempunyai lebih dari 500 dealer yang bertebaran di seluruh Indonesia.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID melalui Instagram @linggaupos_online pada Sabtu, 6 Juli 2024 berikut informasi lowongan kerja di PT Gree Electric Appliance Indonesia Penempatan Lubuk Linggau. Posisi yang dibutuhkan Promotor / SPG / SPB

Job Deskripsi Promotor / SPG / SPB:

•   Mencapai target penjualan yang telah ditentukan.

BACA JUGA:Lulusan SMP Boleh Daftar Lowongan Kerja di Antarantar Ekspress Palembang, Begini Caranya

•   Menjelaskan dan menawarkan mengenai produk Gree kepada sub-sub dealer.

•   Menjaga hubungan baik dengan dealer, sub dealer dan customer.

•   Mencari potensial sub dealer untuk bekerja sama.

•   Membuat laporan penjualan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: