Mau Idul Adha 2024, Toko di Jakabaring Palembang Dibobol Maling Puluhan Dus Dagangan Hilang

Mau Idul Adha 2024, Toko di Jakabaring Palembang Dibobol Maling Puluhan Dus Dagangan Hilang

Mau Idul Adha 2024, Toko di Jakabaring Palembang Dibobol Maling Puluhan Dus Dagangan Hilang--sumeks.co

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Menjelang Idul Adha 2024, toko di Jakabaring PALEMBANG dibobol maling, hingga puluhan dus barang-barang jualan raib dimaling, kerugiannya mencapai puluhan juta.

Toko milik Ramlan Pribadi (35) yang ada di Jalan Sumatera Raya, Kecamatan Jakabaring Palembang dibobol maling.

Maling pun berhasil melarikan puluhan dus barang dagangan hingga puluhan rokok yang ada di toko Ramlan, ia pun mengaku alami kerugian puluhan juta.

 Diketahui peristiwa kemalingan itu terjadi pada Selasa, 11 Juni 2024. Menjelang Hari Raya Idul Adha yang akan tiba pada 17 juni 2024 mendatang Ramlan justru mengalami kemalangan.

BACA JUGA:Bapas Kelas II Musi Rawas Utara Terima Silahturahmi dan Kunjungan IWOI

Lantas, Ramlan bersama sang istri pun melaporkan kejadian yang dialaminya itu ke SPKT Terpadu Polrestabes Palembang, pada Jumat 14 Juni 2024.

Ramlan yang datang bersama istrinya itu berharap agar pelaku yang telah mencuri di toko miliknya tempo hari lalu dapat ditangkap.

Atas kejadian yang dialaminya, Ramlan harus mengalami kerugian hingga Rp35 juta lebih.

Saat membuat laporan, di hadapan petugas Ramlan yang merupakan warga Lorong Kenangan Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Palembang ini menuturkan, jika ia baru mengetahui tokonya telah dibobol maling pada saat pagi hari hendak membuka toko.

BACA JUGA:Jelang Pilkada, 11 Pejabat Lubuk Linggau Diganti

Kemudian ia mendapati dalam tokonya yang sudah berantakan, “Saat saya hendak membuka toko. Bagian dalam toko manisan saya sudah dalam kondisi berantakan,” ujarnya.

Padahal, kata Ramlan, semalam saat ia hendak pulang, sudah mencuci rapat toko. Namun pencuri berhasil membobolnya.

Adapun dari pengakuan Ramlan, ia mengungkapkan telah kehilangan 37 Dus Susu Tujuh Kurma, dan 1 Dus Sparepart motor, serta puluhan pak rokok dan lainnya hilang.

Ia juga mengatakan, saat kejadian pintu dan jendela tokonya tidak dalam kondisi dirusak. Dia pun menduga, pelaku ini masuk dari atap toilet. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: