K League 1: Prediksi Daegu FC vs Pohang Steelers, Sabtu 6 Juli 2024, Kick Off 17.30 WIB

K League 1: Prediksi Daegu FC vs Pohang Steelers, Sabtu 6 Juli 2024, Kick Off 17.30 WIB

K League 1: Prediksi Daegu FC vs Pohang Steelers, Sabtu 6 Juli 2024, Kick Off 17.30 WIB--instagram: fc.pohangsteelers

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal K League 1 musim 2024 memasuki pekan ke-21 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Daegu FC vs Pohang Steelers, pada sabtu 6 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 17.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini kalian bisa melihat prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Daegu FC vs Pohang Steelers, K League 1

Preview

BACA JUGA:Cerita Anak Petani dari Tugumulyo dan Megang Sakti Musi Rawas, Lolos Paskibraka Sumatera Selatan

Daegu FC akan menjadi tuan rumah dan menjamu Pohang Steelers pada K League 1 pekan ini di kandang mereka yaitu Stadion DGB Daegu Bank Park, pada sabtu sore nanti.

Saat ini tuan rumah Daegu FC berada di posisi ke-10 klasemen sementara K League 1 dengan raihan 20 poin dari 20 pertandingan.

Di 20 pertandingan tersebut Daegu FC dengan lima hasil menang, lima hasil imbang dan 10 pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Disisi lain Pohang Steelers bertengger di posisi ke-3 klasemen sementara K League 1 dengan mengantongi 37 poin sepanjang musim ini.

BACA JUGA:Pelaku Pencuri Sepeda Motor di Ogan Ilir Tertangkap Basah, Bonyok Dihajar Massa

37 poin tersebut didapatkan Pohang Steelers dari 10 hasil menang, tujuh hasil imbang dan tiga hasil kalah dari 20 pertandingan yang telah mereka lakoni di K League 1 sejauh ini.

Pada pertandingan terakhirnya Daegu FC menderita kekalahan saat bertandang ke markas Gimcheon Sangmu dengan skor 2-0.

Dengan capaian yang lebih baik dari tuan rumah, tim tamu Pohang Steelers mendapatkan hasil menang saat menjamu Ulsan HD dengan skor tipis 2-1 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: