Sah, PAN Rekomendasikan Suwarti-Thamrin Hasan Maju Pilkada Musi Rawas 2024

Sah, PAN Rekomendasikan Suwarti-Thamrin Hasan Maju Pilkada Musi Rawas 2024

Sah, PAN Rekomendasikan Suwarti-Thamrin Hasan Maju Pilkada Musi Rawas 2024--

BACA JUGA:Pilkada Musi Rawas 2024, Hj Suwarti Lengkapi Berkas di PDI Perjuangan, Sony: Peluang Koalisi Mungkin Saja

"Ini merupakan sebuah jawaban bahwa kita serius dan tekad ini menjadi semangat bersama untuk berjuang sekuat tenaga di Pilkada Musi Rawas nanti," kata TH sebutan Thamrin Hasan. 

Saat ditanya, bagaimana pandangan terhadap sosok Hj Suwarti Burlian, TH mengungkapkan sudah teruji dalam memimpin Musi Rawas. 

Hal itu terlihat dari kesuksesan nya sebagai Wakil Bupati Musi Rawas selama dua periode. 

Menurut TH, sudah sangat layak Hj Suwarti untuk memimpin Kabupaten Musi Rawas dan maju sebagai Bupati Musi Rawas. 

BACA JUGA:Pilkada Musi Rawas 2024, Bakal Calon Bupati yang Tidak Punya Terobosan, Ini Saran Pengamat Politik

"Ibu Hj Suwarti sudah sangat teruji dan sukses menjalankan tugasnya sebagai Wabup Musi Rawas selama dua periode kepemimpinan. Tidak ada lagi yang dipersoalkan terkait kepemimpinan Ibu Suwarti dan sudah cukup untuk maju sebagai Bupati Musi Rawas kedepannya," ungkap TH. 

Untuk langkah ke depan, lanjut TH, akan melakukan komunikasi dengan beberapa partai lainnya dan setelah adanya rekomendasi dari Partai PAN, selanjutnya akan disusul dari Partai Gerindra. 

"Langkah-langkah dan upaya ini merupakan wujud keseriusan dan tekad kita bersama untuk maju di Pilkada Musi Rawas. Kami minta dukungan masyarakat Musi Rawas, sanak famili, dulur dan keluarga untuk maju di Pilkada Musi Rawas 2024," ucap TH. 

Setelah adanya rekomendasi dari PAN terhadap pasangan calon ST-24 ini, peta politik di Pilkada Musi Rawas sedikit mulai terbuka. Dimana sebelumnya, bakal calon kepala daerah Hj Ratna Machmud telah mendapatkan rekomendasi dari Partai PKB dan PBB. 

BACA JUGA:Caleg Terpilih Tidak Harus Mundur, Maju Pilkada 2024 Lubuk Linggau, Musi Rawas dan Muratara, Ini Dasarnya

Sementara Bakal Calon Bupati Musi Rawas Hj Suwarti Burlian yang merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Musi Rawas mengaku bahwa semangatnya untuk memenuhi keinginan masyarakat Musi Rawas untuk maju sebagai calon Bupati di Pilkada 2024 mendatang semakin terang. 

Rekomendasi dari Partai PAN ini katanya memberikan sebuah kepastian dan menepis isu-isu miring yang beredar selama ini bahwa Hj Suwarti tidak maju di Pilkada Musi Rawas. 

Selanjutnya, kata Hj Suwarti tim nya akan melakukan sosialisasi dan turun ke masyarakat untuk mendengarkan dan langsung berinteraksi dengan masyarakat Musi Rawas.

Setelah adanya rekomendasi dari PAN pada Minggu depan akan bertemu DPD Gerindra dan DPW PDIP. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: