Sah, PAN Rekomendasikan Suwarti-Thamrin Hasan Maju Pilkada Musi Rawas 2024

Sah, PAN Rekomendasikan Suwarti-Thamrin Hasan Maju Pilkada Musi Rawas 2024

Sah, PAN Rekomendasikan Suwarti-Thamrin Hasan Maju Pilkada Musi Rawas 2024--

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID – Teka teki siapa pasangan Hj Suwarti dalam Pilkada MUSI RAWAS 2024 mulai terjawab. 

Partai Amanat Nasional (PAN) mengeluarkan rekomendasi pasangan Hj Suwarti Burlian dan Drs Thamrin Hasan (ST-24) maju dalam Pilkada Musi Rawas 2024. 

Dalam surat rekomendasi yang dikeluarkan DPP PAN, Hj Suwarti diposisikan sebagai Bakal Calon Bupati, sementara H Thamrin Hasan sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Musi Rawas pada Pilkada 2024 yang dihelat pada 27 November 2024. 

Kepastian surat rekomendasi nama pasangan bakal calon di Pilkada Musi Rawas itu disampaikan Ketua DPD PAN Kabupaten Musi Rawas Imam Kurniawan melalui pesan seluler kepada wartawan, Jumat, 31 Mei 2024. 

BACA JUGA:Ada Aturan Harus Mundur dari Caleg Terpilih, Begini Sikap Firdaus Cik Olah Soal Pilkada Musi Rawas

"Hari ini Ketua Tim Pilkada DPP PAN telah menyetujui dan merekomendasi Hj Suwarti Burlian sebagai Bakal Calon Bupati Musi Rawas dan Drs Thamrin Hasan sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Musi Rawas," kata Imam. 

Dari rekomendasi tersebut, Tim Pilkada DPP PAN menugaskan bakal calon pasangan ini untuk melaksanakan empat poin yang harus dijalankan. Yakni mendapatkan koalisi partai politik lain untuk memenuhi persyaratan pencalonan di Pilkada 2024.

Kemudian, melakukan komunikasi intensif dengan DPW, DPD, DPC dan DPRt PAN untuk menggerakkan mesin partai dan membuat program pemenangan Pilkada 2024. 

Lalu, bakal pasangan calon harus melakukan kerja-kerja politik yang cerdas, cepat dan konsisten agar dapat memenangkan Pilkada tahun 2024.

BACA JUGA:Bawaslu Musi Rawas Lantik Pengawas Kecamatan, Yeni Kartina: Jaga Netralitas Pada Pilkada Musi Rawas 2024

Terakhir melakukan survey yang lembaga survei nya ditentukan oleh DPP PAN dan pembiayaan ditanggung oleh bakal pasangan calon. 

"Atas surat rekomendasi yang telah dikeluarkan DPP PAN kami DPD PAN Musi Rawas akan melaksanakan instruksi tersebut dan menggerakkan mesin partai untuk mensosialisasikan pasangan tersebut," kata Imam. 

Surat rekomendasi ini kata Imam,  langsung ditandatangani Ketua Tim Pilkada DPP PAN, Yandri Susanto yang saat ini merupakan wakil ketua MPR RI.

Sementara Bakal Calon Wakil Bupati Musi Rawas, Drs Thamrin Hasan yang di rekomendasi PAN mengatakan, dengan dikeluarkannya rekomendasi ini merupakan sebuah tekad dan keseriusan untuk maju di Pilkada Musi Rawas 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: