Asus Vivobook Pro 15X OLED: Laptop Konten Kreator dengan Fitur Komplit, Cek Harganya Hanya Segini

Asus Vivobook Pro 15X OLED: Laptop Konten Kreator dengan Fitur Komplit, Cek Harganya Hanya Segini

Asus Vivobook Pro 15X OLED.--Shopee

LINGGAUPOS.CO.ID – Pada era serba digital saat ini, konten kreator menjadi salah satu profesi yang banyak digandrungi masyarakat Indonesia, selain itu juga membuat konten jadi salah satu hobi semua kalangan.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Selasa, 14 Mei 2024, dalam menunjang aktivitas dan hobi tersebut, Asus Vivobook Pro 15X OLED hadir sebagai laptop konten kreator yang diklaim punya paket lengkap dengan performa powerful-nya.

Untuk itu, simak di bawah ini spesifikasi unggulnya secara lengkap dari laptop Asus Vivobook Pro 15X OLED.

Laptop ini punya layar dengan kualitas visual terbaik, yang dilengkapi dengan port dan konektivitas yang sangat lengkap.

BACA JUGA:Sudah Berlaku! Kemenperin Batasi Impor AC, Kulkas, Laptop hingga Mesin Cuci, Ini Aturan dan Alasannya

Ditenagai serta dibekali juga oleh prosesor hingga 12th Gen Intel Core, yang memungkinkan para pengguna dalam menjalankan berbagai aplikasi kreatif seperti software editing video, desain grafis, bahkan dapat bermain game tanpa hambatan.

Laptop ini memakai chip grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 3050Ti guna performa yang maksimal.

Yang mana, chips ini berguna untuk membuat performa grafis laptop ini yang semakin kencang, bahkan telah didukung oleh berbagai teknologi grafis modern yang berguna dalam memaksimalkan produktivitas pada saat berkarya.

Laptop ini juga telah dilengkapi dengan MUX Switch yang memungkinkan pengguna untuk beralih antara mode grafis terintegrasi serta diskrit.

BACA JUGA:Jangan Panik! Inilah 7 Cara Memperbaiki Layar Laptop yang Hitam Mendadak

Sehingga performa grafis laptop dapat dioptimalkan sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Fitur tersebut juga sangat berguna dalam memaksimalkan performa saat menjalankan aplikasi atau game yang membutuhkan kekuatan grafis ekstra.

Adapun opsi konektivitas lengkap juga telah tersedia seperti port USB Type-A, HDMI, serta USB Type-C Thunderbolt 4.

Selain itu, Vivobook Pro 15 OLED (K6502) serta dilengkapi juga dengan port Gigabit Ethernet hingga SD Express Card Reader yang bisa mendukung produktivitas konten kreator.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: