Pencari Ikan Asal Jukung Lubuk Linggau Ditemukan Tak Bernyawa di Musi Rawas

Pencari Ikan Asal Jukung Lubuk Linggau Ditemukan Tak Bernyawa di Musi Rawas

Pencari Ikan Asal Jukung Lubuk Linggau Ditemukan Tak Bernyawa di Musi Rawas--

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID – Seorang pencari ikan, Bambang (29) warga Kelurahan Jukung Kecamatan Lubuk LInggau Selatan I Kota Lubuk LInggau, ditemukan tak bernyawa.

Korban Bambang ditemukan tak bernyawa, setelah tenggelam di Sungai Barata Dusun 4 Desa Sukorejo Kecamatan STL Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas.

Kejadiannya, Jumat 26 April 2024 sekitar pukul 21.50 WIB. Tak lama setelah korban bersama rekan-rekannya mencari ikan dengan cara menembak.

Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi melalui Kapolsek STL Ulu Terawas AKP Fahrizal Alamsyah membenarkan adanya peristiwa tersebut.

BACA JUGA:Orang Tua Tanggung Jawab, Bujangan Bawa Cewek Tabrak Warung Warga Lubuk Linggau

Ia menjelaskan, korban Bambang dari Lubuk Linggau, pukul 20.30 WIB, sengaja mencari ikan di Sungai Barata. Mereka sudah terbiasa menyelam, dan menembak ikan menggunakan peralatan yang sudah disiapkan.

“Saat mereka bertigas menyelam, kedua rekannya usai menyelam langsung menepi. Namun korban Bambang tidak kunjung muncul,” jelas Kapolsek, Sabtu 27 April 2024.

Karena Bambang tak kunjung muncul, kedua rekannya sudah menduga kalau Bambang tenggelam, akibat kehabisan nafas.

Keduanya pun langsung memberitahu warga sekitar, minta bantuan melakukan pencarian. Warga pun membantu dan melapor ke aparat pemerintah desa dan Polsek STL Ulu Terawas.

BACA JUGA:Bawa Cewek, Bujangan Muara Lakitan Musi Rawas Tabrak Warung di Lubuk Linggau

“Personel Polsek Terawas, Aiptu Jumhari, Briptu Tommy Pradana dan Briptu Abdi A, langsung mendatangi TKP dan mencari informasi tentang informasi dan kejadian tersebut,” jelas Kapolsek.

Anggota melakukan penyelidikan, pemeriksaan saksi-saksi sekaligus evakuasi bersama warga korban tenggelam tersebut. 

Sekitar pukul 21.50 WIB korban berhasil ditemukan. Namun sudah meninggal dunia. “Diduga kehabisan nafas saat berada di dalam air," jelas Kapolsek.

Lalu korban di bawa oleh warga ke Klinik Srikandi Medika di Desa H Wukirsari, Kecanatan Tugumulyo, untuk mendapatkan pertolongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: