Bawa Cewek, Bujangan Muara Lakitan Musi Rawas Tabrak Warung di Lubuk Linggau

Bawa Cewek, Bujangan Muara Lakitan Musi Rawas Tabrak Warung di Lubuk Linggau

Bawa Cewek Bujangan Muara Lakitan Musi Rawas Tabrak Warung di Lubuk Linggau--

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Saat berkendara bersama seorang cewek, bujangan asal Marga Baru Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas tabrak warung, Kamis 25 April 2024 sekitar pukul 03.30 WIB.

Yakni menabrak warung di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II RT.3 Kelurahan Marga Mulya Kecamatan Lubuk Linggau Selatan II Kota Lubuk Linggau.

Bujangan itu adalah Wahyudi Saputra (23) warga Desa Marga Baru yang mengemudikan mobil double cabin Toyota Hilux warna putih BG 8964 GE.

Warung tersebut milik Rubiyanto (46),.yang juga dikenal sebagai Satpam di Kantor PLN Lubuk Linggau.

BACA JUGA:Sosok Pelajar yang Ditemukan Tewas di Bendung Watervang Lubuk Linggau, Pembina Sempat Telepon Orang Tua

Rubiyanto kepada LINGGAUPOS.CO.ID menjelaskan saat itu ia sedang tidur lelap. Tiba-tiba terdengar suara benturan keras, ia pun langsung terbangun.

"Saya langsung keluar, ternyata ada mobil menabrak warung. Dari mobil kemudian keluar seorang laki-laki dan seorang perempuan," kata Rubiyanto.


Kondisi mobil yang tabrak warung di Lubuk Linggau --

Mobil tersebut dijelaskan melaju dari arah Simpan Periuk mengarah ke Taba Pinggin. Kemudian nyasar ke kiri menabrak tembok pembatas dan tiang telepon.

Kemudian menabrak terali warung, terus melaju menabrak isi warung dan baru terhenti di ujung warung yang berada di tepi Jalan Arjuna. 

BACA JUGA:Kronologis Pelajar SMK Lubuk Linggau Kecelakaan Dilindas Truk Depan Lapas, Diduga Ini Penyebabnya

"Bahkan besi terali terbawa mobil," jelas Rubiyanto yang mengaku kemudian melapor ke polisi.

Petugas Sat Lantas Polres Lubuk Linggau kemudian datang ke lokasi. Mobil dan pengendara selanjutnya diamankan di Sat Lantas Polres Lubuk Linggau.

"Sopir dan mobil sudah diamankan. Informasi dari Sat Lantas sudah memanggil orang tuanya, untuk menyelesaikan kejadiannya," tambah Rubiyanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: