4 Wanita di Indralaya Diduga Penjajah Cinta di Bedeng Kuning, Histeris Diamankan Paksa Oleh Satpol PP

4 Wanita di Indralaya Diduga Penjajah Cinta di Bedeng Kuning, Histeris Diamankan Paksa Oleh Satpol PP

4 Wanita di Indralaya Diduga Penjajah Cinta di Bedeng Kuning, Histeris Diamankan Paksa Oleh Satpol PP--instagram: txt.viral

BACA JUGA:Warga Tugumulyo Musi Rawas Rudapaksa Anak, Minta Korban Jangan Bilang, Tapi Hamil 6 Bulan

Seperti melansir dari unggahan instagram @txtdrviral, yang menampilkan video saat penangkapan 4 orang wanita penjajah cinta itu.

Dalam video tersebut terlihat proses pengamanan itu sempat tegang, karena terlihat salah satu cewek terlihat begitu histeris merasa tidak terima diamankan.

Dalam video tersebut wanita yang mengenakan dress warna pink itu teriak histeris, ia tidak mau diangkut, sementara Satpol PP wanita yang memegang tangannya terus memaksakannya untuk naik ke mobil.

Karena kekurangan tenaga, wanita itu pun mau tak mau naik ke atas mobil, semetara untuk wanita lainnya terlihat santai dan mengikuti saat diminta naik ke mobil.

BACA JUGA:Sopir Bus yang Ditabrak Kereta Api di Martapura OKU Timur Diminta Menyerahkan Diri

Setelah diamankan, keempat cewek yang diduga berprofesi sebagai penjajah cinta ini dibawa ke Kantor Satpol PP Kabupaten Ogan Ilir untuk didata. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, diketahui bahwa kos-kosan tersebut sudah lama beroperasi. Akan tetapi, ternyata disalahgunakan tempat maksiat selama kurang  lebih sudah lima bulan lamanya. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: