4 Wanita di Indralaya Diduga Penjajah Cinta di Bedeng Kuning, Histeris Diamankan Paksa Oleh Satpol PP

4 Wanita di Indralaya Diduga Penjajah Cinta di Bedeng Kuning, Histeris Diamankan Paksa Oleh Satpol PP

4 Wanita di Indralaya Diduga Penjajah Cinta di Bedeng Kuning, Histeris Diamankan Paksa Oleh Satpol PP--instagram: txt.viral

INDRALAYA, LINGGAUPOS.CO.ID - 4 Orang wanita diduga jadi penjajah cinta di bedeng kuning INDRALAYA, Ogan Ilir saat diamankan paksa oleh Satpol PP ada yang teriak histeris.

Beredar di media sosial sebuah video yang memperlihatkan saat sekelompok orang dengan seragam Satpol PP tengah mengamankan 4 orang wanita diduga sebagai penjajah cinta.

Diketahui kejadian pengamanan 4 orang wanita penjajah cinta tersebut terjadi di Indralaya, Ogan Ilir Sumatera Selatan.

Empat orang wanita diduga penjaja cinta itu merupakan penghuni bedeng kuning yang berlokasi di Taman Permata Indah (TPI) Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

BACA JUGA:Bangga! Gulung Yordania 4-1, Indonesia Lolos Perempat Final AFC U-23, Simak Siapa Lawannya

Adapun saat diamankan, dalam video yang beredar terlihat salah satu perempuan yang akan dipaksa naik ke mobil itu teriak histeris dan minta dilepaskan dan diberi waktu. Namun, ia terus ditarik untuk masuk ke mobil.

Sementara, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Ogan Ilir yakni Kapidin, ia mengungkapkan bahwa penangkapan keempat wanita tersebut berawal dari laporan masyarakat yang sudah resah.

“Awalnya ada laporan dari warga yang merasa resah dengan aktivitas  di bedeng kuning ni,” ujarnya pada Jumat 1 April 2024.

Terlebih lagi, sebelumnya keresahan masyarakat di sekitar bedeng kuning Indralaya ini juga sempat viral di media sosial Facebook dan Instagram.

BACA JUGA:Nenek Korban Perahu Terbalik di Sungai Rawas Muratara Ditemukan, Sempat Diselamatkan Anak, Begini Kondisinya

“Secara regulasi memang mereka ini melanggar Peraturan Daerah Nomor 9 Tahun 2021,” lanjutnya.

Sementara cara penangkapan yang dilakukan oleh Satpol PP Kabupaten Ogan Ilir yaitu dengan cara undercover buy atau membeli dalam penyamaran.

Selanjutnya, setelah transaksi berhasil para anggota Satpol PP Kabupaten Ogan Ilir yang didominasi oleh para wanita langsung menuju lokasi hunian empat wanita tersebut.

Disana mereka langsung ambil tindakan dan membawa empat wanita itu ke mobil. “Anggota kami pun membawa empat wanita itu ke mobil dan digiring ke kantor Sat Pol PP Kabupaten Ogan Ilir,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: