24 April 2024 Paripurna HUT ke-81 Musi Rawas, Ini Tamu-tamu Penting yang Diundang

24 April 2024 Paripurna HUT ke-81 Musi Rawas, Ini Tamu-tamu Penting yang Diundang

24 April 2024 Paripurna HUT ke-81 Musi Rawas, Ini Tamu-tamu Penting yang Diundang-Dokumen-LINGGAUPOS.CO.ID

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID – Paripurna dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-81 Kabupaten MUSI RAWAS akan digelar Rabu, 24 April 2024 yang akan dihadiri sejumlah tamu penting.

Diketahui HUT ke-81 Kabupaten Musi Rawas sebenarnya jatuh pada Sabtu, 20 April 2024. Namun karena menyesuaikan agenda Pj Gubernur Sumatera Selatan, Paripurna HUT ke-81 Kabupaten Musi Rawas digelar pada Rabu, 24 April 2024.

Sesuai agenda, Paripurna HUT ke-81 Musi Rawas akan dipusatkan di Gedung DPRD Kabupaten Musi Rawas pukul 09.00 WIB.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Musi Rawas, Ali Sadikin menjelaskan, pada paripurna nanti akan dihadiri Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni.

BACA JUGA:HUT ke-81 Musi Rawas, Ini Capaian 9 Program Pembangunan Bupati Hj Ratna Machmud dan Wakil Bupati Hj Suwarti

“Pak Gubernur pagi menghadiri paripurna di Musi Rawas, siangnya baru ke Kabupaten Empat Lawang dengan agenda yang sama,” terang Ali Sadikin, kepada LINGGAUPOS.CO.ID, Minggu, 21 April 2024.

Dikatakan Ali Sadikin, Tema HUT Musi Rawas ke-81 tahun 2024 Berkelanjutan untuk Musi Rawas Mantab. Paripurna HUT ke-81 Musi Rawas direncanakan akan dihadiri sejumlah tokoh nasional.

Salah satunya tokoh nasional yang akan hadir Ketua Komisi Yudisial Republik Indonesia Prof Dr Amzulian Rifai.

Selain mengundang tokoh nasional, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas juga mengundang seluruh kepada daerah di wilayah Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Mau Modal Kerja Cuma-cuma, Cukup Daftar Kartu Prakerja, Berikut Link dan Caranya

Kemudian kepala daerah provinsi tetangga diantaranya Provinsi Bengkulu dan Provinsi Jambi.  

Sementara itu, rangkaian peringatan HUT ke-81 Musi Rawas sudah dimulai sejak Jumat, 10 April 2024.

Peringatan HUT ke-81 Kabupaten Musi Rawas tahun ini diisi dengan berbagai kegiatan lomba antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD).  

Lomba tersebut diadakan di Taman Beregam Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas.  Adapun berbagai lomba yang dilaksanakan diantaranya lomba Gaple, bulu tangkis ganda putra, Tenis Meja ganda putra, Tenis meja ganda putri, tenis meja tunggal antar kepala OPD, sepak bola mini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: