Misteri! Tak Hanya Wasit Berat Sebelah, Bus Timnas U-23 Dikerjain Qatar, Molor Sampai 25 Menit

Misteri! Tak Hanya Wasit Berat Sebelah, Bus Timnas U-23 Dikerjain Qatar, Molor Sampai 25 Menit

Bus Timnas U-23 dikerjain Qatar.--Instagram @infipop.id

LINGGAUPOS.CO.ID – Tidak hanya keberpihakan wasit, bus Timnas U-23 Indonesia ikut dikerjain Qatar saat menuju Stadion Jassim Bin Hamad untuk laga pembuka Grup A Piala Asia U-23 2024 melawan Qatar.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Rabu, 17 April 2024, pasalnya perjalanan yang hanya berjarak 7 menit saja dibuat molor oleh sopir hingga menjadi 25 menit.

Banyak sekali kejadian yang dianggap telah merugikan, hingga Erick Tohis menyebut akan siap melayangkan surat protes kepada AFC.

Sementara itu, terpantau akun Instagram wasit Nasrullo Kabirov dibanjiri komentar ketidakpuasan dari warganet Indonesia.

BACA JUGA:Wasit Berat Sebelah, Indonesia U-23 Kalah 0-2 Dari Qatar, Asisten Shin Tae-yong Beberkan Ulah Kotornya

Selain itu, pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong mengatakan bahwa timnya membutuhkan waktu yang lebih lama untuk menuju ke stadion sebelum laga melawan Qatar.

Shin Tae-yong juga menyebut perjalanan bus timnya dari hotel menuju stadion ini memakan waktu hingga 25 menit.

Hal ini disebutnya lebih lama dibandingkan dengan hari sebelumnya pada saat Timnas U-23 ke stadion dalam sesi familiarization sebelum laga melawan Qatar di Piala Asia U-23 2024.

Sebagai informasi Timnas U-23 melakoni laga melawan Qatar pada matchday pertama Piala Asia U-23 di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Qatar, pada Senin, 15 April 2024.

BACA JUGA:Pengakuan Tersangka Pembunuh Ibu dan Anak di Palembang, ini Video Detik-detik Tersangka Ditangkap di Rawa

Selain merasa dirugikan atas keputusan-keputusan kontroversial dari wasit ini, Indonesia juga dinilai sudah merasa dikerjain sebelum mulai laga.

"Kemarin satu hari sebelum pertandingan saat melakukan sesi familiarization di stadion, kami hanya membutuhkan tujuh menit perjalanan dari hotel ke stadion via bus. Namun, tadi perjalanan mencapai 25 menit untuk ke stadion," kata Shin Tae-yong saat memberikan keterangan seusai laga.

Hal serupa juga telah diungkap oleh staf Timnas Indonesia Jeong Seok-seo alias Jeja.

Yang juga merupakan penerjemah dari Shin Tae-yong, ia menyebut rombongan Indonesia diputar-putar sebelum laga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: