Unik! Reuni Akbar Ke-3 SMAN 2 Rujukan Lubuk Linggau Gunakan Seragam Sekolah

Unik! Reuni Akbar Ke-3 SMAN 2 Rujukan Lubuk Linggau Gunakan Seragam Sekolah

Foto bersama usai menggelar Reuni Akbar Ke-3 SMAN 2 Rujukan Lubuk Linggau, Minggu 14 April 2024.--

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID- Unik, pada Reuni Akbar Ke-3 tahun 2024 SMAN 2 Rujukan Lubuk Linggau ini para alumni lintas angkatan menggunakan seragam sekolah.

Ratusan Alumni Lintas Angkatan antusias menghadiri Reuni Akbar Ke-3 SMAN 2 Lubuk Linggau dengan mengusung tema Menjalin Silahturahmi, Mempererat Persaudaraan dan Menjunjung Tinggi Almameter.

Reuni Akbar Ke-3 tahun 2024 ini bertempat di Halaman SMAN 2 Rujukan Lubuk Linggau, Minggu 14 April 2024 pukul 12.00 Wib.

Acara Reuni Akbar Ke-3 SMAN 2 Rujukan Lubuk Linggau ini dihadiri Anggota DPRD Lubuk Linggau, H Rodi Wijaya yang juga Alumni tahun 1993, Waka Kesiswaan, Himawan Sutanto, Waka Pengembangan Mutu, Etna Trianita, Kepala TU SMAN 2 Rujukan Lubuk Linggau, Eli Zarwani, dewan guru serta para Alumni Lintas Angkatan.

BACA JUGA:Arus Balik Idul Fitri 2024, Pengendara Dianjurkan Tidak Lewat Jalan Lintas Musi Rawas-PALI, Ini Alasan Polisi

BACA JUGA:Referensi Ide Jualan Setelah Lebaran Idul Fitri 2024, Berikut Ini Resep Ice Cream Cake

Reuni Akbar Ke-3 SMAN 2 Rujukan Lubuk Linggau ini dimulai dengan pembacaan kitab suci Al-Qur'an, pengundian door prize untuk para Alumni.

Ketua pelaksana Reuni Akbar Ke-3 SMAN 2 Rujukan Lubuk Linggau, Bapak Alamsyah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Bapak, Ibu dan semua Alumni yang telah menghadiri Reuni Akbar Ke-3 ini.

Dikatakannya, terlaksananya acara Reuni Akbar Ke-3 SMAN 2 Rujukan Lubuk Linggau atas dasar kerjasama rekan-rekan serta guru sehingga terlaksananya kegiatan seperti ini.

"Untuk anggaran pada Reuni Akbar Ke-3 SMAN 2 Rujukan Lubuk Linggau ini digunakan dari donatur, seluruh Alumni sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik,"katanya.

BACA JUGA:Pembalasan Dimulai, Iran Resmi Serang Israel dengan Tembakan Roket dan Drone, Ini Alasannya

BACA JUGA:Pembatalan SK 186 Pejabat Musi Rawas, Aktivis: SE Mendagri Hanya Mempertegas, Dasar Hukum Larangan Sudah Jelas

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh Alumni atas kontribusi, kami juga ada misi yakni membangun kantin sekolah dan berharap bisa menyisihkan sedikit rezekinya agar bisa memajukan SMAN 2 Rujukan Lubuk Linggau ini,"ungkapnya.

Ia berharap mudah-mudahan dengan diadakannya Reuni Akbar ini ada yang mau berpartisipasi dalam pembangunan kantin SMANDA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: