Unik! Reuni Akbar Ke-3 SMAN 2 Rujukan Lubuk Linggau Gunakan Seragam Sekolah

Unik! Reuni Akbar Ke-3 SMAN 2 Rujukan Lubuk Linggau Gunakan Seragam Sekolah

Foto bersama usai menggelar Reuni Akbar Ke-3 SMAN 2 Rujukan Lubuk Linggau, Minggu 14 April 2024.--

Sementara itu, Kepala SMAN 2 Rujukan Lubuk Linggau, Dewi Aulia diwakili Waka Kesiswaan SMAN 2 Rujukan Lubuk Linggau, Himawan Sutanto, S.Pd dalam sambutannya mudah-mudahan apa yang menjadi tema Reuni Akbar Ke-3 SMAN 2 Rujukan Lubuk Linggau ini akan terwujud.

"Mari kita jalin silaturahmi serta mari kita bangkitkan persaudaraan sesama Alumni dan semoga apa yang kita akan rencanakan pembangunan kantin sekolah bisa terlaksana,"katanya.

BACA JUGA:Merasa Lelah, Ikuti Tips ini untuk Mempercepat Recovery usai Perjalanan Jauh, Simak Disini

BACA JUGA:Prediksi Real Sociedad vs Almeria, La Liga, Senin 15 April 2024, Kick Off 02.00 WIB

Kemudian, kami juga emberikan apresiasi setinggi-tingginya dan semoga kegiatan ini menjadi nilai kebaikan.

Ditempat yang sama, Anggota DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya yang juga Alumni dalam sambutannya Reuni Akbar Ke-3 SMAN 2 Rujukan Lubuk Linggau ini bertepatan dengan Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

"Kami mengapresiasi kepada panitia penyelenggara Reuni Akbar Ke-3 SMAN 2 Rujukan Lubuk Linggau sehingga kita bisa bersilaturahmi, mempererat persaudaraan dan menjunjung tinggi almameter,"katanya.

"Kami menghimbau kepada para Alumni yang belum sempat menghadiri Reuni Akbar Ke-3 ini mampir serta bersilaturahmi ke SMAN 2 Rujukan Lubuk Linggau ini,"ungkapnya.

BACA JUGA:Prediksi Inter Milan vs Cagliari, Serie A, Senin 15 April 2024, Kick Off 01.45 WIB

BACA JUGA:Prediksi Ajax vs Twente, Eredivisie, Minggu 14 April 2024, Kick Off 21.45 WIB

Dikatakannya, niat baik para alumni ini untuk membantu merehab kantin sekolah sebagai bentuk rasa memiliki dan mari bersama-sama berpartisipasi dalam pembangunan kantin Smanda ini.

Purnawirawan SMAN 2 Rujukan Lubuk Linggau, Drs Harun Rasyid berharap kedepannya Reuni ini lebih semarak dan lebih meriah lagi.

"Mari kita laksanakan Reuni Ke-3 SMAN 2 Rujukan Lubuk Linggau ini serta kita mendoakan bapak guru yang telah mendahului kita dan semoga Almarhum dan Almarhumah diampuni segala dosanya, dilapangkan kuburnya,"tutupnya.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: