Zara Putri Ridwan Kamil Memilih Untuk Lepas Hijab Tuai Sorotan Warganet: Jangan Menyalahkan Orang Tuaku

Zara Putri Ridwan Kamil Memilih Untuk Lepas Hijab Tuai Sorotan Warganet: Jangan Menyalahkan Orang Tuaku

Zara Putri Ridwan Kamil Memilih Untuk Lepas Hijab Tuai Sorotan Warganet: Jangan Menyalahkan Orang Tuaku--instagram: camilliazr

BACA JUGA:Waspada! Para Ahli Peringatkan Risiko Wabah Flu Burung Akan 100 Kali Lebih Buruk dari Pandemi Covid

“Aku tidak suka membohongi orang lain karena aku pun tidak suka dibohongi. Maka dari itu ini adalah caraku untuk jujur. Jadi jangan berekspektasi terlalu tinggi terhadap aku,” sambungnya.

Ia pun turut menegaskan dan meminta agar publik tidak menyalahkan orang tuanya, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya atas keputusannya melepas hijab. 

“Jangan menyalahkan orang tuaku, mereka mendidikku untuk menjadi perempuan cerdas, berkarakter dan beragama dan ini semua adalah pilihanku sendiri. Aku memilih momentum dimana orang tuaku sedang dalam masa 'tenang' di dunia mereka dan bulan suci Ramadan,”jelasnya. 

Terakhir, Zara mempersilakan netizen yang tak suka padanya untuk unfollow instagramnya,. Ia pun menutup unggahannya dengan ucapan terima kasih dan ucapan selamat menunaikan ibadah Ramadan.

BACA JUGA:Resep Opor Ayam Kemenangan, Hidangan Khas Lebaran Idul Fitri 1445 H, Begini Cara Buatnya

Unggahan Zara itu pun menuai pro dan kontra dari warganet, beberapa warganet mendukung keputusan yang terbaik menurut zara.

Namun, beberapa lagi menyayangkan niat zara untuk melepaskan hijabnya itu. Warganet turut menyinggung perkara menggunakan hijab sebagai seorang muslim adalah kewajiban bukan pilihan. 

“Pake kerudung itu bukan pilihan, karena itu sebuah kewajiban,”  komentar ini pun telah disukai lebih dari 80 ribu orang. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: