Dokter Wanita di Jambi Tewas Tabrak Tiang Listrik Habis Dikejar Dituduh Maling, Keluarga Menuntut

Dokter Wanita di Jambi Tewas Tabrak Tiang Listrik Habis Dikejar Dituduh Maling, Keluarga Menuntut

Dokter Wanita di Jambi Tewas Tabrak Tiang Listrik Habis Dikejar Dituduh Maling, Keluarga Menuntut--Pixabay.com

BACA JUGA:INFO MUDIK 2024, Mau Lintasi Tol Palembang Betung, Ketahui 5 Fakta ini

Adapun, Kapolres Muaro Jambi AKBP Wahyu Bram mengatakan kejadian berawal saat korban keluar dari arah Perumahan Pondok Cipta atau dekat kawasan Simpang SPN Polda Jambi, Desa Pondok Meja, Muaro Jambi.

Ia mengatakan, korban dikejar warga karena melewati jalan kampung dengan kecepatan tinggi. Warga kemudian mengejar korban dengan meneriaki maling.

Lebih lanjut, ia mengatakan sampai di jalan raya, saat itu petugas kepolisian yang sedang melakukan penyekatan patroli kamtibmas.

Melihat itu, polisi pun langsung mengambil  tindakan karena sudah masuk ke jalan raya. Polisi mengejar korban karena mengemudi dalam kecepatan tinggi, ditambah ada tiga motor yang mengejarnya dengan meneriaki maling.

BACA JUGA:Sadis, Suami di Bogor Bunuh Istri Pakai Obeng, Begini Kronologi Lengkapnya

“Saat itu polisi sedang penyekatan di dekat situ. Yang bersangkutan ini dari arah SPN itu ngebut menuju arah kota Jambi melewati anggota yang sedang tugas sampai sampai ada tiga motor yang mengejar. Satu sisi karena ngebut, tidak mungkin polisi membiarkan saja,” jelasnya.

Bram juga mengatakan polisi yang mengejar korban menggunakan mobil polantas dilengkapi sirine. Saat dilakukan pengejaran, mobil korban berjenis LCGC Ayla warna hitam itu tak mau berhenti, justru terus tancap gas.

Polisi pun berupaya menghentikan mobil itu, karena dikhawatirkan dapat membahayakan pengendara lainnya.

“Dikejar oleh anggota pakai sirine pakai mobil lalu lintas, diperingati pakai toa. Bahkan tembakan peringatan, juga tidak mau berhenti. Sehingga saat di jalan itu ya sudah berurusan dengan polisi,” lanjutnya.

BACA JUGA:Biadab, Anak Bunuh Ibu Kandung di Kupang, Sadis Buat Merinding, Mata Dicungkil

Sementara itu, saat polisi mengejar 2 motor yang tadi juga mengejarnya juga menghilang, “Saat mengejar mobil itu, yang motor tadi 2 motor sudah tidak ada. Tapi kita tetap kejar karena sudah membahayakan di jalan,” jelasnya.

Hingga, tiba di TKP Jalan Lintas Jambi-Riau, korban mengalami kecelakaan setelah menghindari pengendara lainnya. Korban menabrak tiang listrik dan ruko di sana. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: