Biadab, Anak Bunuh Ibu Kandung di Kupang, Sadis Buat Merinding, Mata Dicungkil

Biadab, Anak Bunuh Ibu Kandung di Kupang, Sadis Buat Merinding, Mata Dicungkil

Biadab, Anak Bunuh Ibu Kandung di Kupang, Sadis Buat Merinding, Mata Dicungkil--instagram: txt.viral

KUPANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Biadab, seorang anak tega bunuh ibu kandung di KUPANG, NTT dengan cara yang kejam hingga matanya dicungkil.

Beredar di media sosial yang menggemparkan publik dengan aksi biadab seorang anak yang tega membunuh ibu kandung sendiri hingga matanya di cungkil.

Dikatakan pelaku adalah bernama Ady Medo, pria yang tinggal d Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), yang membunuh ibunya, yakni Yashinta Imelda Tyseran (78) dengan cara sangat sadis.

Aksi pembunuhan sadis  itupun dilakukan Ady di rumah mereka yang ada di Kelurahan Fontein, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang pada Sabtu, 30 Maret 2024 malam.

BACA JUGA:Jelang Idul Fitri 2024, 2 Desa di Selangit Musi Rawas Diterjang Banjir

Aksi pembunuhan itu dikatakan terjadi sekitar pukul 20.24 Wita. Korban mengalami luka sayatan di leher, dan mata kanannya di cungkil, kejadian itu pun membuat masyarakat di sana heboh.

Salah seorang warga yang ada di lokasi kejadian mengatakan saat ditemukan korban sudah meninggal dunia dengan posisi diatas kasur,

“Saat ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan posisi tidur diatas kasur,” ujar salah seorang warga.

Jenazah wanita itu pun sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara (RSB) Titus Uli Kupang pada pukul 21.06. sementara pelaku sudah diamankan ke Mapolsek Kota Raja.

BACA JUGA:INFO MUDIK 2024, Daftar SPBU dan Pertashop di Lubuk Linggau, Ada yang Ditutup Sementara, ini Alamatnya

Seperti mengutip dari unggahan instagram @txt.viral yang dikutip pada Selasa, 2 April 2024 yang menampilkan potret pelaku yang babak belur dan korban yang ditutupi kain terbaring di kasur.

Sementara dalam unggahan tersebut dituliskan, “Sadis, seorang anak di Kupang tega bunuh ibu kandungnya, biji mata dicongkel pelaku,” tulisan pada unggahan foto tersebut.

Sementara tempat kejadian perkara (TKP) yang berada di rumah mereka sendiri juga telah dipasang dengan garis polisi.

Adapun Kapolres Kupang Kota, Kombes Pol Aldinan Manurung turut mengkonfirmasikan kejadian pembunuhan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: