Sadis, Suami di Bogor Bunuh Istri Pakai Obeng, Begini Kronologi Lengkapnya

Sadis, Suami di Bogor Bunuh Istri Pakai Obeng, Begini Kronologi Lengkapnya

Sadis, Suami di Bogor Bunuh Istri Pakai Obeng, Begini Kronologi Lengkapnya--instagram: txt.viral

BOGOR, LINGGAUPOS.CO.ID - Sadis seorang suami tega habisi nyawa istri menggunakan obeng, begini kronologi lengkapnya.

Kasus pembunuhan yang terjadi di Kota Bogor telah menggemparkan masyarakat di sana, bahkan sampai viral di media sosial, seorang suami yang bunuh istri dengan obeng.

Pelaku pembunuhan tersebut adalah Reza Maulana (38), merupakan warga Kedung Waringin, Kota Bogor tega membunuh istri sendiri, Nurul Azmi (36)

Diketahui peristiwa naas tersebut terjadi di rumahnya di Jalan Johar Cimanggu 3, Rt 001 RW 004, Kelurahan Kedung Waringin, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Kamis, 28 Maret 2024.

BACA JUGA:Jelang Idul Fitri 2024, 2 Desa di Selangit Musi Rawas Diterjang Banjir

Secara sadis ia menghabisi nyawa istrinya itu menggunakan obeng dengan cara menusuk kepala hingga pipi korban.

Kabag Ops Polresta Bogor Kota yakni Kompol Wahyu Maduransyah Putra mengatakan bahwa tersangka membunuh istrinya dengan obeng, korban menusuk bagian pipi hingga kepala korban berkali-kali.

“jadi berkali-kali, tidak hanya sekali. Di pipi kanan sekali, pipi kiri berkali-kali secara acak. Kemudian terakhir menusukkan obeng ke bagian atas kepala. Jadi ada tiga fokus titik penikaman,” ujarnya pada Senin, 1 April 2024.

Meski begitu tersangka mengaku tidak ingat sudah berapa kali jumlahnya ia menerkam korban, “Tersangka tidak ingat berapa kali saat menikam obeng tersebut ke kepala korban,” lanjutnya.

BACA JUGA:INFO MUDIK 2024, Daftar SPBU dan Pertashop di Lubuk Linggau, Ada yang Ditutup Sementara, ini Alamatnya

Lebih lanjut Wahyu mengatakan, pembunuhan itu terjadi di dalam kamar yang terkunci dari dalam. Reza membunuh istrinya setelah sempat cekcok mulut karena ajakannya untuk rujuk ditolak.

“Tersangka mengutarakan niat untuk rujuk, akan tetapi ketika itu korban menolak. Mendengar hal tersebut, tersangka memiting leher korban menggunakan lengan kiri, itu upaya utama,” ungkapnya.

Dikatakan, saat itu korban sempat melakukan perlawanan dan berteriak sehingga tersangka melepaskan pitingannya dan sempat terlibat cekcok mulut.

“Lalu tersangka menindih korban yang terlentang. Tersangka meraih obeng, kemudian memasukkannya dari arah kiri atas, sehingga tusukan mengenai pipi kanan korban,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: