Prediksi Brentford vs Manchester United, Premier League, Minggu 31 Maret 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Brentford vs Manchester United, Premier League, Minggu 31 Maret 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Brentford vs Manchester United, Premier League, Minggu 31 Maret 2024, Kick Off 03.00 WIB--instagram: manchesterunited

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-30 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Brentford vs Manchester United, pada minggu 31 maret 2024, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian penggemar liga inggris dan ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Brentford vs Manchester United, Premier League

Preview

BACA JUGA:Bulan Ramadan, Pelajar OKU Timur Tewas Terikat, Dibuang ke Sungai, Ibu Korban Kenali Lewat Benda Ini

Saat ini Bretford berada di posisi ke-15 klasemen sementara Premier League dengan raihan 26 poin dari 29 pertandingan.

Di lima pertandingannya Bretford tampil buruk dengan hanya mendapatkan satu hasil imbang dan empat lainnya mengalami kekalahan.

Termasuk menderita kekalahan atas Burnley dengan skor tips 2-1 di pertandingan terakhirnya, sementara Manchester United bertengger di posisi ke-6 klasemen sementara Premier League 2023/2024 dengan torehan 47 poin.

Di lima pertandingan yang baru baru ini mereka lakoni, Manchester United dengan tiga hasil menang dan dua kali kalah.

BACA JUGA:Jelang Lebaran Idul Fitri 1445 H, Polres Ogan Ilir Disukan 86 Kasus Rp90 Juta, Begini Penegasan Kasat Narkoba

Di babak perempat final FA Cup, Manchester United berhasil menang atas Liverpool dengan skor tipis 4-3, setelah sebelumnya menang atas Everton di Premier League dengan skor 2-0.

Head to Head

Di atas kertas Manchester United lebih unggul dari Brentford, di enam pertandingan yang mempertemukan keduanya, Manchester United dengan empat hasil menang, satu imbang dan satu kali kalah atas Bretford.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: