Kabar Kencannya Tersebar, Karin Aespa Minta Maaf ke Penggemar

Kabar Kencannya Tersebar, Karin Aespa Minta Maaf ke Penggemar

Karin Aespa.--Instagram @infipop.id

LINGGAUPOS.CO.ID – Menyusul tersebarnya kabar berkencan dengan aktor Lee Jae Wook, Karin Aespa menuliskan surat permintaan maaf untuk para penggemarnya.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Jumat, 8 Maret 2024, permintaan maaf tersebut, dia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya pada Selasa, 5 Maret 2024.

Karin seolah-olah sadar sedang menjadi sorotan, ia segera memberikan respons ungkapan perasaannya secara langsung dengan tulisan tangan.

Pada 27 Februari 2024 lalu, Karin Aespa dan Lee Jae Wook dikonfirmasi sedang berkencan.

BACA JUGA:Riset: Pria yang Punya Pasangan Nyebelin, Hidupnya akan Lebih Sehat, Benarkah?

Kabar ini pertama kali dibongkar oleh Dispatch yang mengungkapkan keduanya sedang menjalin hubungan spesial sejak pertama kali bertemu pada peragaan busana Prada, Milan Fashion Week.

Tidak membutuhkan waktu lama, agensi Karina dan Jae Wook dengan kompaknya memberi konfirmasi bahwa artis mereka memang berada pada tahap saling mengenal satu sama lain.

Atas kabar tersebut, sontak membuat para penggemar semakin heboh.

Setelah kabar kencan mereka ini sudah tersebar luas, Karin Aespa menulis sebuah surat permintan maaf kepada MY atau sebutan penggemar Aespa dan diunggahnya melalui Instagram pribadinya.

BACA JUGA:Promo Syrup, Kurma, Nata De Coco, Permen, dan Jelly Sambut Ramadan di Indomaret, Periode 8 Sampai 14 Maret 20

Melalui surat tersebut, leader Aespa ini meminta maaf atas berita mengejutkan mengenai hubungannya dengan Jae Wook.

Karina secara tulus mengungkapkan isi hatinya sebab merasa sudah mengecewakan MY.

“Halo, ini Karina. Pertama, aku minta maaf karena sangat mengejutkan kalian. Aku akhirnya terlambat (menulis ini) karena aku merasa sangat berhati-hati terhadap MY yang pasti sangat terkejut," tulis Karina.

Lebih lanjut, Karina yang mengakui para penggemarnya yang sudah mendukungnya itu merasa kecewa dan kesal itu berharap jika ungkapkan tulus yang sudah disampaikan tersebut bisa dipahami oleh mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: