Diduga Dibunuh Vladimir Putin, 43 Negara Tuntut Penyelidikan atas Kematian Oposisi Rusia Alexie Navalny

Diduga Dibunuh Vladimir Putin, 43 Negara Tuntut Penyelidikan atas Kematian Oposisi Rusia Alexie Navalny

43 negara telah menyerukan penyelidikan internasional independen terhadap kematian dari pemimpin oposisi Rusia, Alexei Navalny, dengan menuduh Presiden Vladimir Putin sebagai pihak yang bertanggung jawab atas insiden tersebut. --Instagram @unexplnd

BACA JUGA:Penuhi Hak WBP Jelang Bulan Suci Ramadan, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Bagikan Peralatan Makan

Kala itu, Putih sedang  berkampanye untuk mengamankan masa jabatan enam tahun dalam pemilu Rusia di pertengahan Maret mendatang.

Yang mana dirinya juga diyakini tidak akan menghadapi persaingan yang nyata dari siapa saja.

Menurut informasi, Navalny merupakan mantan pengacara yang menjadi terkenal lebih dari satu dekade lalu sebab menulis blog mengenai apa yang disebutnya sebagai korupsi besar-besaran dan kemewahan di kalangan penjahat dan pencuri elit Rusia.

Itulah informasi seputar 43 negara menuntut penyelidikan atas kematian oposisi Rusia Alexei Navalny yang diduga dibunuh Vladimir Putin. Semoga bermanfaat. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI. Serta dapatkan update di Facebook di LINK INI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: