Miris, Gerombolan Anak Muda Arak-Arakan di Jalan Bawa Sajam di Kota Tegal, Polisi Lakukan Penelusuran

Miris, Gerombolan Anak Muda Arak-Arakan di Jalan Bawa Sajam di Kota Tegal, Polisi Lakukan Penelusuran

Miris, Gerombolan Anak Muda Arak-Arakan di Jalan Bawa Sajam di Kota Tegal, Polisi Lakukan Penelusuran--instagram: memomedsos

TEGAL, LINGGAUPOS.CO.ID - Gerombolan anak muda di Kota TEGAL arak-arakan di jalan bawa senjata tajam (sejam), meresahkan warga, Polisi lakukan Penelusuran.

Viral di media sosial yang memperlihatkan video segerombolan pemuda arak-arakan di jalan membawa senjata tajam (sajam) di sekitar Jalan Gajah Mada Kota Tegal.

Dalam video yang berdurasi selama 1 menit 30 detik itu, terlihat rata-rata pemuda  tersebut berbonceng tiga, lalu ada yang membawa senjata tajam berupa celurit.

Adapun mengutip dari beberapa sumber beberapa warga mengungkapkan jika kejadian tersebut masih terjadi dalam satu minggu terakhir ini.

BACA JUGA:Apa Itu Puasa Ramadan, Berikut Dalil Menurut Islam

Ada yang mengatakan jika kejadiannya terjadi pada, Senin 26 Februari 2024 dini hari, tetapi ada juga yang menyebutkan peristiwa itu terjadi pada Selasa, 27 Februari 2024 sebelum pukul 24.00 WIB.

Salah seorang warga mengaku bahwa, seingatnya kejadian itu terjadi berlangsung pada hari Selasa. Bahkan ia sendiri mendengar bisingnya suara sepeda motor dan orang teriak dari dalam rumah.

Sementara itu, ia ingin keluar melihat tetapi takut dikarenakan terdengar dari suaranya jumlah mereka ada banyak.

“Saya dengar suaranya dari rumah, saya gak berani lihat,” Ujar Edi (60), pada Kamis, 29 Februari 2024.

BACA JUGA:Elon Musk Berminat Pasang Internet Starlink di IKN

Adapun seperti yang terlihat dari unggahan @memomedsos, yang dikutip pada Jumat, 1 Maret 2024, yang menampilkan video aksi arak-arak dari anak-anak ber sajam itu.

Dalam video terlihat segerombolan anak-anak yang menggunakan sepeda motor sedang arak-arakan di jalan perumahan warga.

Para pemuda itu terlihat ada yang berbonceng tiga dan dua, tanpa takut mereka menenteng senjata tajam, banyak diantaranya membawa celurit, dan ada pula yang membawa golok.

Video juga berlanjut yang memperlihatkan pemuda itu menyusuri jalanan kota, mengganggu pengguna jalan dengan aksinya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: