Detik-detik Menantu di Bengkulu Tusuk Mertua dengan Sajam, Ternyata Ini Motifnya

Detik-detik Menantu di Bengkulu Tusuk Mertua dengan Sajam, Ternyata Ini Motifnya

Geger, Menantu di Bengkulu Tusuk Mertua dengan Sajam, Terekam CCTV Begini Detik-Detiknya--instagram: bengkulu_info

BENGKULU, LINGGAUPOS.CO.ID - Detik-detik menegangkan saat seorang menantu di BENGKULU nekat tusuk mertuanya dengan senjata tajam (sajam), peristiwa nahas tersebut terekam CCTV rumah warga.

Warga Bengkulu dibuat heboh dengan aksi mencekam yang dilakukan oleh seorang menantu terhadap ayah mertuanya di Bengkulu.

Detik-detik aksi mencengangkan itu terekam CCTV salah satu warga hingga videonya kini beredar di media sosial.

Diketahui peristiwa penikaman menantu terhadap mertua tersebut terjadi di Tengah Padang Kota Bengkulu pada Rabu, 5 Juni 2024.

BACA JUGA:Warga Nibung Muratara Buang Dompet di Depan Polisi, Ternyata Isinya

Aksi penusukan tersebut diketahui dilakukan oleh HE (43) merupakan warga Jalan Tengah Padang, sementara korban bernama TA alias Tirta Azni (61) warga Jalan Letda Abdul Hanif, Kelurahan Pondok, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu.

Dari rekaman CCTV yang beredar, tampak cukup jelas bahwa saat itu korban TA bersama istrinya keluar dari dalam rumah pelaku HE, kemudian sempat berhenti sejenak di jalan depan rumah HE.

Terlihat korban TA saat itu mengenakan pakaian baju kaos berkerah putih dan celana panjang, sedangkan istrinya mengenakan setelan jeans, baju hitam dan memakai jilbab.

Sebelum penikaman terjadi antara pelaku dan korban sempat kejar-kejaran, sehingga tetangga pelaku juga sempat melihat keluar.

BACA JUGA:PKB Usung Ratna Machmud dan Prayitno, Pilkada Musi Rawas 2024: Peluang untuk Poros Tengah

Saat itu, mertuanya berupaya menghindari pelaku yang telah membawa pisau dari dalam rumah sambil berlari.

Pelaku keluar dengan membawa pisau yang masih ada sarungnya, dengan menggunakan celana panjang berwarna coklat dan bertelanjang dada.

HE langsung berlari mengejar korban dengan cepat, korban sendiri berlari ke rumah tetangga pelaku.

Disana korban terdesak, dan pelaku yang mendapati hal tersebut langsung mengeluarkan pisau tersebut dari sarungnya, dan mengarahkan ke arah korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: