Viral Seorang Pria Kena Tilang Berdoa di Tengah Jalan Minta Polisi Kena Azab

Viral Seorang  Pria Kena Tilang Berdoa di Tengah Jalan Minta Polisi Kena Azab

Viral Seorang Pria Kena Tilang Berdoa di Tengah Jalan Minta Polisi Kena Azab--instagram: memomedsos

BACA JUGA:Ketahui Daerah RI Ini yang Bakal Terima Makan Siang Gratis Pada Tahap Awal, Begini Kriterianya

“Langsung penindakan di tempat kalau tak pakai helm,” ujarnya.

Semenatar dari video yang beredar, pria yang habis kena tilang itu, berpakaian seperti pendakwah dan meminta pertolongan kepada Allah.

Dia memohon agar para petugas diberikan hidayah sekaligus azab. Dia merasa dizalimi karena motornya ditilang oleh petugas.

Seperti video yang diunggah oleh instagram @memomedsos, yang dikutip pada Rabu, 28 Februari 2024 terlihat pria yang mengenakan sorban itu sedang berdoa.

BACA JUGA:Wadaw, Anggaran Rp10 Miliar Digelontorkan untuk 343 Motor NMax Diberikan Pada Kades dan Lurah di Majalengka

Selain itu dalam video itu juga terlihat polisi yang sedang bertugas di belakangnya, meski begitu polisi yang sedang mengatur lalu lintas itu terlihat tidak memperdulikan pria yang sedang berdoa itu.

Sementara, pria yang berdoa itu juga tidak peduli dengan lingkungan sekitarnya dimana ada banyak kendaraan motor, mobil yang berlalu lalang dan cuaca panas, ia tetap fokus dengan doanya beberapa kali ia mengucapkan kata ‘azab’

Sementara itu perekam video itu mengatakan bahwa pria tersebut sedang memohon rahmat dan hidayah dari Allah karena di tilang.

“Memohon rahmat dan hidayah dari Allah SWT, atas adanya operasi gabungan disekitaran masjid terapung, Kota Bima, karena menerima pelanggaran” ujar si perekam. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI. Serta dapatkan update di Facebook di LINK INI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: