Viral Seorang Pria Kena Tilang Berdoa di Tengah Jalan Minta Polisi Kena Azab

Viral Seorang  Pria Kena Tilang Berdoa di Tengah Jalan Minta Polisi Kena Azab

Viral Seorang Pria Kena Tilang Berdoa di Tengah Jalan Minta Polisi Kena Azab--instagram: memomedsos

KOTA BIMA, LINGGAUPOS.CO.ID - Viral seorang pria merasa kesal karena kena tilang tilang, ia kemudian berdoa di tengah jalan minta agar polisi kena azab.

Beredar di media sosial yang memperlihatkan video seorang bapak-bapak sedang berdoa di tengah jalan diduga karena kesal sehabis ditilang polisi.

Dalam video yang beredar itu merekam seorang pria bersujud dan berdoa di tengah jalan. Pria tersebut diketahui beroda meminta agar polisi mendapatkan azab dan hidayah karena telah menilangnya.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di Jalan Bima-Sumbawa, tepatnya di depan Masjid Terapung Amahami, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Selasa 27 Februari 2024 siang.

BACA JUGA:Peroleh 38.751 Suara, Elvaria Novianti Dipastikan Duduk di DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Pria yang belum diketahui identitasnya itu diduga kesal sehabis ditilang oleh polisi.

Dalam video viral yang kini beredar luas itu, pria tersebut tampak mengenakan jubah abu-abu serta sorban.

Dia tampak duduk, pria itu tampak duduk, bersujud, dan berdoa sambil menengadahkan kedua tangan layaknya seorang muslim sedang berdoa.

Kasat Lantas Polres Bima Kota, yakni Iptu Novit Haru Prasetyo turut membenarkan kejadian tersebut. Dia mengungkapkan jika peristiwa itu terjadi saat operasi gabungan (opgab) di depan Masjid Terapung Amahami.

BACA JUGA:Jokowi Resmi Menganugerahkan Kenaikan Pangkat Prabowo Jadi Jenderal TNI Kehormatan Bintang 4

“ya benar. Kejadiannya tadi siang saat opgab,” ujarnya.

Ia pun tidak menjelaskan terkait detail kronologi kejadian. Sebab, pria tersebut tiba-tiba sujud di tengah keramaian jalan raya setelah motornya ditilang oleh petugas lantaran tidak memakai helm, selain itu dia juga tidak membawa SIM dan STNK.

“Setelah ditilang karena tak pakai helm dan tak lengkap surat kendaraannya, langsung seperti itu (sujud) di tengah jalan raya,” jelasnya.

Selain itu, Novi juga menambahkan bahwa tidak hanya pengendara itu saja yang ditilang. Hal yang sama juga diberlakukan terhadap para pengendara lain yang melanggar lalu lintas. Salah satunya para pengendara yang tidak memakai helm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: