Artis Joe Taslim Tidak Mau Tampil di TV Indonesia, Ternyata Ini Alasannya

Artis Joe Taslim Tidak Mau Tampil di TV Indonesia, Ternyata Ini Alasannya

Selain menjadi seorang actor yang sudah sukses di kancah Internasional, Joe Taslim juga dikenal sebagai Model, Bintang Iklan dan juga merupakan mantan atlet jud-Tangkap Layar-instagram@joe_taslim

LINGGAUPOS.CO.ID - Salah seorang aktor kebanggaan Tanah Air, Joe Taslim, terbilang sudah cukup banyak bermain di sejumlah film Hollywood.

Mulai dari Fast and Furious, Star Trek, bahkan terakhir Joe Taslim dilibatkan sebagai salah satu karakter antagonis dalam film Mortal Kombat.

Memiliki nama asli Johannes Taslim  lahir pada 23 Juni 1981. Joe Taslim diketahui merupakan keturunan Tionghoa Indonesia.

Selain menjadi seorang actor yang sudah sukses di kancah Internasional, Joe Taslim juga dikenal sebagai Model, Bintang Iklan dan juga merupakan mantan atlet judo.

BACA JUGA:John Cena Kejutkan Penggemar dengan Buat Akun OnlyFans, Simak Alasannya

Joe Taslim pernah menjadi salah satu bagian dari tim nasional judo Indonesia sejak tahun 1997 hingga memutuskan untuk pensiun di tahun 2011.

Selain punya segudang prestasi dan pengalaman yang luar biasa sebagai seorang aktor, Joe Taslim rupanya merasa pencapaiannya di dunia Hollywood belum cukup untuk tampil di televisi.

Joe Taslim mengaku masih belum punya daya tarik dalam hal itu.

Ungkapan Joe Taslim tak mau tampil di televisi, disampaikan secara langsung oleh dirinya pada saat ia berbincang dengan Deddy Corbuzier di kanal YouTube sang mantan pesulap.

BACA JUGA:Ada yang Memperolok Kegiatan Mengaji, Kartika Putri: Demi Allah Saya Tidak Ikhlas

Awalnya, Joe Taslim secara rendah hati, mengaku sedang tak ada proyek film tiap kali ada di Indonesia.

Setelah itu, barulah Joe Taslim mendapat pernyataan seputar ada tidaknya niat untuk tampil di acara televisi. Pemeran Sub-Zero di film terbaru Mortal Kombat pun mengungkapkan alasannya.

"Gue penasaran kenapa lu enggak mau di televisi?" ceplos Deddy bertanya.

"Ada orang tuh senang, ya. Nah, aku itu enggak begitu senang. Aku senangnya kalau berperan aja. Datang ke lokasi, main peran di depan kamera, nyamannya kalau lagi main peran aja, begitu," ungkap Joe Taslim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: