John Cena Kejutkan Penggemar dengan Buat Akun OnlyFans, Simak Alasannya

John Cena Kejutkan Penggemar dengan Buat Akun OnlyFans, Simak Alasannya

John Cena seorang pengulat sekaligus aktor mengungkapkan bahwa dirinya membuat akun OnlyFans untuk para penggemarnya.--Instagram @infipop.id

LINGGAUPOS.CO.ID – John Cena seorang pengulat sekaligus aktor mengungkapkan bahwa dirinya membuat akun OnlyFans untuk para penggemarnya.

Sebagaimana yang ditulis di akun X pribadinya pada Kamis, 22 Februari 2024.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Senin, 26 Februari 2024, banyak komentar-komentar yang tidak habis pikir dengan apa yang dilakukan John Cena.

Sebagai informasi, OnlyFans merupakan laman web layanan berlangganan yang berbasis di London, Inggris, khusus untuk menyajikan konten-konten dewasa.

BACA JUGA:Ada yang Memperolok Kegiatan Mengaji, Kartika Putri: Demi Allah Saya Tidak Ikhlas

Selain itu, siapa saja dapat menjadi pengguna serta penonton di OnlyFans selayaknya media sosial pada umumnya.

Layanan tersebut juga memungkinkan bagi para pembuat konten untuk menerima dana langsung dari penggemar mereka setiap bulan serta tip satu kali dan fitur tayangan berbayar (PPV).

Sementara itu, kebanyakan dari pengguna layanan OnlyFans merupakan pekerja seks atau kreator konten dewasa.

Selain itu juga, ada pembuat konten lain seperti pakar kebugaran fisik, musisi, serta pembuat konten lain yang memposting secara teratur.

BACA JUGA:Menlu RI Retno Beri Pembelaan untuk Palestina di Sidang Mahkamah Internasional

"Seperti kamu belum pernah melihatku sebelumnya. Berlangganan di tautan di bio. @onlyfans," tulisnya John Cena di X.

Atas unggahan John Cena tersebut, tanpa diduga tautan tersebut sebenarnya membawa para pengikutnya di X ke halaman OnlyFans Ricky Stanicky, film barunya bersama Zac Efron.

Untuk itu, dapat dikatakan akun itu hanya gimmick untuk John Cena untuk melakukan promosi film terbarunya yang dapat ditonton di Amazon Prime Video.

Menurut laporan dari Digital Spy dalam video tersebut, menampilkan John Cena memerankan seorang aktor yang disewa oleh trio teman untuk memerankan teman palsu mereka, Ricky Stankicky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: